8

4.9K 227 10
                                    

WARNINGGGG!!!

TYPO BERTEBARAN HARAP MEMAKLUMI!!!


Setelah jam pelajaran usai Prilly menuju ke ruangan Ali.

Tok tok tok

"Masuk"

Klek

Suara decitan pintu terdengar di ruangan yang memperlihatkan seorang laki2 yang sibuk dengan kertas2 nya.

"Permisi Mr"

"Yha ada apa?" tanya Ali yang masih sibuk dengan kertas2 nya.

"Maaf Mr,tapi ada apanyha Mr memanggil saya?" tanya Prilly.

Ali yang kaget pun menoleh melihat ke arah seseorang yabg masuk keruangannya.

"Ouh Prilly,silahkan duduk dulu Prill"

Prilly pun duduk di kursi yang tersedia,yangana berhadapan dengan Ali.

"Jadi begini,kamu sudah tau kan kalau hari ini kita akan melakukan fitting (aing kagaktau bener ato kagak tulisannya) baju?"

"Iyha tau Mr" jawab Prilly.

"Prilly,kalau kita sedang lagi berdua jangan panggil Saya Mr" kata Ali.

"Terus saya manggil apa?" tanya Prilly.

"Terserah kamu manggil saya apa asalkan jangan Mr" jawab Ali

"Hmmm gmana kalau saya panggil kakak?"

"Hmmm boleh,satu lagi kalau sedang berdua panggilannya aku kamu" kata Ali kepada Prilly

"Baiklah,terus masalah fitting tadi gimana kk?" tanya Prilly setelah ingat perbincangan mereka tadi.

"Oh yha kakak sampai lupa,gini setelah pulang sekolah nanti kita fitting baju di butik tante aku ok"

"Iyha kk aku ikut kata kk Ali ajha" kata Prilly sambil tersenyum manis.

"Denger omongan kamu tadi kaka jadi pengen cepet2 sah deh"

"Emang knapa kk?" tanya Prilly heran atas ucapan Ali barusan.

"Abisnya kakak gk kuat liat senyum manis kamu tadi" goda Ali.

Blushh

Pipi Prilly seketika merah mendengar ucapan Ali yang menjurus gombal pada dirinya.

Ali terkekeh pelan saat melihat reaksi Prilly atas ucapannya.

"Aaaaaa kk Ali mah jan gombalin aku dong..." kata Prilly dengan nada merengek.

Kring kring kring.....

Bel masuk pun berbunyi.Prilly pun bernafas lega karena dia bisa lolos dari Ali. Bukan apa2,tpi dia takut jika Ali terus-terusan menggombali dirinya.

"Kk bel udah bunyi akunpamit ke kelas dulu yha" pamit Prilly ke Ali.

"Iyha.Kamu belajar yang bener yha jangan mikirin yang macem2" ucap Ali sambil mengelus pucuk rambut Prilly dengan sayang.

Prilly pun tersenyum manis ke Ali karena mendapat perlakuan manis dari Ali.

"Nanti kaka tunggu kamu di parkiran yha sayang" ucap Ali sebelum Prilly pergi ke kelasnya.

"Iyha kk" jawab Prilly sambil tersenyum.

Setelah itu Prilly pun pergi dari ruangan Ali dan berjalan menuju ke kelasnya.












Hayhayhayyyyyyyyyy!!👋👋

Masih adakah yang nunggu cerita abal2 saya??

Tunggu chapter selanjutnya ya guysss...

Maaf kali pendek aku lagi terserang penyakit malas menulis...

Bhabhayyyyyyy semuaaaaaa......

My Wife is My StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang