Setelah sampai rumah Prilly langsung masuk ke dalam kamar dan membersihkan dirinya.Setelah ia siap dengan pakaian ganti ia turun ke bawah umtuk makan siang bersama dengan kedua orangtuanya.Kebetulan Daddy Prilly berada di rumah.
"Siang Dad Mom" Sapa Prilly ceria.
"Siang juga sayang" Jawab Ortu Prilly
"Sayang nanti malem kamu ada acara gak?" Tanya Mommy Prilly
"Emmm....emangnya kenapa ya Mom?" Alih2 menjawab pertanyaan sang Mommy ia malah balik tanya.
"Kmu tuh ya.. Mommy nanya bukannya jawab malah balik nanya" Ucap Mommy Prilly.Prilly memandang sang Mommy dengan senyuman khasnya.
"Kayaknya enggak ada deh Mom" Jawab Prilly.
"Nanti malem kamu dandan yang cantik ya."
"Loh emang mau kemana mom?"
"Kita akan menemui calon suami kamu sayang"
"Iya deh iya" jawab Prilly pasrah.SKIPPP
Malam pun tiba setelah Prilly dan kedua orangtuanya siap mereka segera berangkat ke tempat yang telah disepakati.
Setelah sampai mereka mencari sosok yang ingin di temuinya. Setelah mereka menemukannya mereka langdung menghampiri orang tersebut.
"Hai Res apa kabar?" tanya mama ully sambil cipika cipiki sama mama resi.
"Alhamdulillah baik kok ly.Kamu sendiri gimana?" tanya mama resi
"Alhamdulillah aku juga baik kok" jawab mama ully.
"Hai rief,gmana keadaan kamu?" tanya papa rizal.
"Alhamdulillah aku baik kamu sendiri?"
"Alhamdulillah"
"Oh ya ini anak kalian?" tanya mama resi sambil melihat Prilly.
"Iya res dia anak kita" jawab mama ully
"Prilly tan,om" sambil menyalami mama resi dan papa syarief.
"Oh ya anak kalian mana?" tanya papa rizal.
"Oh dia lagi ke kamar mandi,bentar lagi pasti balik kok" jawab papa syarief.
"Nah itu dia anaknya" tunjuk mama resi sambil melihat kebelakang Prilly.
"Ini nai Ali ya?" tanya mama ully
"Iya tan saya Ali"
"Oh ya sayang kenalin ini calon suami kmu"
"Loh Mr.Ali..." kageg Prilly.
Ya sedari tadi Prilly memang tidak memperhatikan sekitarnya karena sibuk memainkan gadjetnya.
"Prilly.." tak kalah kagetnya Ali sama seperti Prilly.
"Kalian sudah kenal kan?" tanya papa Rizal.
"Udah kok Dad" jawab Prilly.
"Kalau begitu lusa kalian akan melangsungkan pernikahan" jelas papa syarief.
"Pa apa gk kecepetan?" tanya Ali
"Tidak kalian tenang saja semuanya telah kami siapkan besok kalian tinggal fitting baju aja,ok?" jelas mama ully.
"Aku terserah kalian aja" jawab Prilly.
Skipppp