Haruno Sakura gadis berhelai merah muda yang nyentrik adalah 'mantan kekasih' dari seorang pemuda tampan yang bermarga Uchiha. Ya, dialah Uchiha Sasuke. Tapi mereka harus berpisah karna seorang gadis berkaca mata yang tidak lain adalah 'mantan kekasih' Sasuke dimasa 'cinta monyetnya' yaitu Uzumaki Karin.
Hubungan Sasuke dan Sakura harus berakhir karna kehadiran Karin sebagai orang ketiga.Karin berhasil mendapatkan lelaki pujaannya kembali atau lebih tepatnya merebut Sasuke dari Sakura.
Setelah Karin berpacaran dengan Sasuke atau lebih tepatnya kembali dengan lelaki pujaannya itu.
Sakura dan Sasuke harus bertemu kembali. Dan tentu saja Sakura kembali merebut perhatian dari pria berhelai raven itu. Ya, mereka satu kampus.Tepat saat masa orientasi siswa baru, Sasuke untuk pertama kalinya melihat Sakura lagi setelah mereka putus 1tahun yang lalu. Dan harus bertemu setiap hari di kampus.
'Ternyata benar kata orang, mantan kekasih akan terlihat lebih menawan setelah berpisah' pikir pria berhelai raven setelah melihat gadis kesayangan nya dulu melintas diujung lorong kampus dan tertangkap mata oleh pria yang menjadi lelaki kesayangan nya dulu, dan dia pun menarik sudut bibirnya membentuk senyuman tipis serupa seringaian yang sulit di artikan.
"Menarik!" ucapnya membuat seorang pria di sampingnya menyerkit heran.
"Apanya yang menarik teme?" tanya pemuda berambut pirang dengan tiga garis di pipi kanan dan kirinya, Uzumaki Naruto.
"Tidak ada.." jawab pria bermarga Uchiha itu sambil tetap memasang seringaiannya.
"Kau aneh.." hardik pria rubah yang sudah menjadi sahabatnya sejak masa kanak-kanak dulu.
"Hn.." gumaman khas pria berhelai raven, sambil tetap menatap punggung gadis berhelai merah muda yang berjalan menjauh dari pandangan nya.
Apakah Sasuke akan berpisah dengan Karin dan kembali kepada Sakura lagi????
***
FF ini sedang di revisi ya mina..
Semoga tetap sukak :)Arigatou🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Still. (Revisi)
FanfictionFanFiction Sakura x Sasuke x Karin. Pertama kali bikin FF. Semoga suka ya~ Ceritanya tentang... Cinta Segitiga antara mantan kekasih. Minjem tokoh dari karya anime om hebat Masashi Kishimoto❤️. Genre : Romance. Happy reading mina!!😘