🌟
🌟
🌟
🌟
🌟
🌟
Yoongi melangkahkan kakinya ke depan pintu,kemudian dengan kasar membuka pintunya.
"Yak!apa yang kalian lakukan disini pagi-pagi!,"bentak Yoongi kesal.
"Hyung kenapa kau membentak kami?,"tanya Jimin.
Ternyata yang datang adalah teman-temannya sendiri.
"Padahal kami datang tidak dengan tangan kosong hyung,tapi kau malah membentak kami... hiks sedihnya,"kata Taehyung pura-pura menangis.
"Lalu ada perlu apa kalian kemari?,"tanya Yoongi mulai melunak,
"Sebenarnya kami kemari ingin mengunjungi Nana,tapi karna kau juga ada disini jadi sekalian saja kami akan meminta penjelasan darimu,"kata jin.
"Penjelasan... penjelasan apa maksudmu hyung?,"tanya Yoongi.
"Nanti saja... kau tidak mau mempersilahkan kami masuk eoh?,"kata Namjoon.
"Siapa yang datang?,"tanya Nana yang masih diruang tengah.
"Hai Nana... apa kabar?,"sapa Hoseok dengan ceria seperti biasanya.
"Kalian... tumben sekali,ada apa datang tanpa memberi kabar?,"tanya Nana.
"Kami sengaja ingin mengunjungimu,kata Jimin kau tinggal di apartement Yoongi hyung,jadi kami disini sekarang,"kata Namjoon.
"Benarkah... ah aku senang sekali kalian datang,"kata Nana.
"Oh ya Jimin Naeun mana,dia tidak ikut kemari?,"sambung Nana
"Dia tidak bisa datang,ibunya meminta Naeun pulang kerumahnya,"kata Jimin
Sementara itu Yoongi sedari tadi sedang mengobrak-abrik kantong makanan yang dibawa oleh teman-temannya.
"Yak!hyung apa yang sedang kau lakukan?!kau malah sibuk sendiri membongkar makanan,"kata Jungkook.
"Kenapa... bukannya kalian sengaja membawa makanan ini untukku?,"kata Yoongi balik bertanya dengan wajah datarnya dan tangannya yang dengan santainya memasukkan makanan ke dalam mulutnya yang berhasil dia bongkar.
"Kau ini CEO tapi seperti pengemis yang kelaparan,"kata Jin meledek Yoongi.
"Salah kalian sendiri datang tiba-tiba mengganggu ku dan Nana,aku kesini kan karna mau sarapan berdua dengan Nana,"kata Yoongi.
"Benar juga kami kesini juga ingin meminta penjelasan dari kalian berdua,"kata Namjoon.
"Penjelasan... penjelasan apa?,"tanya Nana.
"Kalian sungguh keterlaluan,kami ini kan sahabat kalian,tapi kami mengetahui kabar kalian official dari gosip yamg beredar,"kata Taehyung kesal.
"Official... apa maksudnya official... apanya yang official??,"Nana benar-benar tidak mengerti.
"Maksud mereka tentang kejadian tadi malam chagi,"kata Yoongi santainya dengan mulut penuhnya.
"Wuahh luar biasa... Yoongi hyung sudah memanggilmu chagi Nana-yya,"kata Jimin.
"Yak!hyung bisakah kau berhenti makan... kau harus menjelaskan dulu pada kami,"kata Jungkook.
"Nanti saja sekarang sebaiknya kita makan dulu,aku sudah lapar dari tadi,Nana juga pasti sudah lapar,benarkan chagi,"kata Yoongi yang tidak perduli dengan wajah kekasihnya yang sudah merah padam karna ulahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For You✔
Fanfiction[Completed] [revisi] cast: Kim Nana Min yoongi Member bts Kim Nana adalah seorang gadis biasa, Nana harus berpindah-pindah sekolah karna pekerjaan ayahnya. Kali ini Nana pindah ke sebuah sekolah yang baru BTS High School... hmm b...