Cinta, kini duduk di bangku tingkat sekolah dasar kls 6 dan dia bersahabat dengan hisa mereka bisa dibilang sahabat karib, karena orang tua mereka juga cukup dekat sehingga wajar saja jika cinta dan hisa sangat dekat seperti saudara, namun meskipun mereka dekat dan bersahabat mereka juga terkadang bertengkar karena hal-hal yang sepele (sahabat ga selamanya akur😁😂)
Mereka selalu berangkat dan pulang bersama kecuali saat mereka bertengkar, saat mereka bertengkar mereka biasanya jarang saling bicara, saling sindir-sindiran, dan saat berangkat dan pulang nggak berengan.
Saat ini mereka saling bertengkar dan mareka juga saling sindir menyindir. Hisa dan cinta saling bertemu saat akan pergi ke kantin.
Hisa: Heh, ngapain loe kesini? Ngikutin gue?
Cinta: Idih sapa juga yang ngikutin elo gak guna tau nggak
Hisa: Trus kalo nggak ngikutin gue ngapain loe kesini?
Cinta: Ya makan lah bego
Kemudian Cinta langsung pergi dan tak ingin lama-lama tatap muka dengan hisa.
Sedangkan Hisa sangat kesal dengan kata-kata Cinta yang mengatakan bahwa dia bego sehingga sambil berjalan dia terus menerus mengoceh tanpa henti.
Dalam hatinya dia berkata "huh dasar tu ya si Cinta awas aja sampe dia bilang gua bego lagi bakal gua tampol tu mulut anak yang sok banget itu mana ngatain gue bego lagi huh padahal lebih bego dia dari pada gue nilai gue aja lebih tinggi dari pada si tu anak awas aja ya loe Cinta"
Setelah mengomel di sepanjang jalan tadi kini dia sudah mulai memasuki ruang kls, dan ketika Hisa melewati bangku tempat duduk Cinta si Hisa menatap Cinta dengan tatapan yang sangat sinis, Di ta juga membalas tatapannya dengan tatapan yang sama.
Setelah beberapa hari mereka bermusuhan mereka mulai akur dan mulai dekat lagi karena adanya tugas kelompok dan kebetulan mereka satu kelompok, karena itulah mereka kini mulai dekat lagi
Oke gaes jan lupa komentarnya dan maaf ya kalo ceritanya jelek aku lagi belajar buat oke tunggu aku update ceritanya lagi ya👍👌👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Atau Sahabat? [END]
Teen FictionKebingungan antara memilih persahabatan atau percintaan