Bingung

591 19 3
                                    

          Didalam kamar nya sejenak Cinta berfikir APAKAH HISA SUDAH TIDAK MENGGANGGAPKU SAHABAT? pikiran itu terlintas di dalam benak cinta namun disisi lain cinta berfikir TIDAK MUNGKIN HISA TIDAK MENGANGGAPKU SAHABAT KITA SUDAH BERSAHABAT SEJAK KECIL, kebimbangan itu membuat cinta lelah hingga akhirnya cinta pun tertidur.

          Keesokan harinya Cinta terlalu lelah memikirkan masalah kemarin sehingga hari ini Cinta izin untuk tidak masuk sekolah, karna dia juga tidak ingin untuk bertemu dengan Hisa dan Sukma karna takut tidak bisa menahan emosi dan membuat persahabatan mereka lebih hancur.

*di sekolah

          Di sekolah Hisa dan Sukma datang bersamaan, mereka datang lebih siang daripada biasanya kamudian Hisa melihat bahwa bangku Cinta kosong dan dia berfikir "Cinta tidak mungkin terlambat dia selalu tepat waktu jadi nggak mungkin dia terlambat"

Sukma : Sa itu Cinta nggak masuk atau telat ya sa?

Hisa : Biasanya sih kalo jam segini nggak ada berarti telat Suk

Sukma : Apa jangan-jangan karna hal semalem ya Sa, gue jadi ngerasa bersalah deh kalo gini

Hisa : Nggak kok Suk udah biasa dia agak egois anak nya abaiin aja, yuk duduk sama gue lagiankan Cinta hari ini nggak masuk

         Hari ini pun Sukma dan Hisa duduk bersama dan menghabiskan satu hari ini hanya berdua tanpa Cinta

*rumah cinta

          Di rumah cinta penuh dengan kebimbangan dia sangat bingung apakah ini hal yang disengaja oleh Sukma dan Hisa atau hanya ketidak sengajaan atau hanya kebetulan

          Akhirnya dia memutuskan untuk menghibur dirinya dengan bermain game di hp nya.

          Beberapa menit bermain game akhirnya Cinta merasa kelelahan dan memutuskan untuk pergi jalan-jalan meskipun dia tak tahu mau jalan-jalan ke mana, dan menurut kata hatinya akhirnya dia berjalan-jalan di taman, dia menikmati pemandangan taman hang sejuk dan penuh bunga yang indah.

*petang berlalu

Cinta: sudah petang balik ah nanti mama cariin lagian disini juga udah sepi udah dikit pengunjung nya

          Dia merasa hari sudah akan malam akhirnya Cinta pun memutuskan untuk kembali kerumah dan di perjalanan...............

Kepo ya...? Hayo kepo hayo.....? Cie kepo.....? Hahahah justkid, ya udah deh kalo pengen tau vote sama comment dulu ya... aku juga lagi sibuk jadi mungkin agak lama update lagi maafin ya.....

Cinta Atau Sahabat? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang