Maaf

543 21 0
                                    

Dalam perjalanannya kerumah ditengah-tengah jalan cinta melihat Hisa dan Sukma sedang tertawa dan bergurau namun, melihat itu cinta berfikir

Mereka bahagia tanpa aku mungkinkah mereka melupakan aku, apakah mereka setega itu padaku, memang apa salah ku hingga kau tega berbuat itu Hisa Sukma, mungkin memang persahabatan kita cukup disini, namun disisi lain aku tidak ingin berpisah dengan kalian.

Cinta kini melanjutkan perjalanannya setelah berhenti melihat Hisa dan Sukma tertawa dan bercanda ditengah-tengah kesedihan cinta.

Sesampainya dirumah, Cinta tidak langsung masuk kedalam rumah, tetapi Cinta memutuskan untuk duduk di ayunan depan rumah, hingga tanpa dia sadari adzan magrib telah berkumandang.

Ibu Cinta : Cinta ayo masuk dan cepat mandi dan mari kita sholat berjamaah

Cinta : Iya bu baiklah

Setelah mandi dan sholat cinta memutuskan untuk belajar karna dia besok ada ulangan dan dia memutuskan untuk tidak akan memikirkan tentang Hisa dan Sukma karena ingin fokus belajar.

Pada saat belajar tanpa dia sadari dia pun tertidur, dia tidak sadar bahwa dirinya ketiduran saat belajar hingga pagi pun telah tiba.

Pagi pun telah tiba, alarm Cinta berbunyi dan membangunkannya dari tidurnya, kini cinta terbangun dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.

*Di sekolah

Sampai di sekolah Cinta melihat Hisa dan Sukma, Cinta berfikir apakah aku meminta maaf saja pada mereka, tapi aku juga tidak salah dalam hal ini, tapi kan minta maaf nggak harus orang yang salah. Cinta kini memutuskan untuk meminta maaf.

Cinta : Hisa Sukma maaf kan aku, ya memang mungkin saja aku salah paham terhadap kalian jadi aku minta maaf ya...

Hisa : Iya Cinta maafin aku juga dalam hal ini aku juga salah

Sukma : Iya aku juga salah karna aku kalian jadi salah paham dan artinya kini kita sahabat lagi kan...

Cinta&Hisa : Tentu saja

Akhirnya kini mereka berdua pun kembali bersahabat dan selalu pergi bersama.

Kemudian...............

Maaf aku potong lagi... soalnya masih nggak bisa ngelanjutin lagi sibuk banget soalnya...

Cinta Atau Sahabat? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang