Mamamoo Party BBQ Part 1. Nickname untuk diri sendiri

923 34 1
                                    


"2 3, I say mama mamamoo, anyyeong haseyo mamamoo imnida"

Hai-hai chingudeul, apa kabar? Hehehe kali ini seperti janji mimin setahun lalu, mimin bakal lanjutin kisah kasih mamamoo BBQ yang you know lah, jaman You're the best masih ngeHEETZZ dolo dan mimin seenak udelnya baru lanjut sekarang. Sekian. Gitu aja.

HAHAHAHAHA MASYA ALLAH NGGAK TAHU MALU BANGET GUE.

Ya udah lanjut.... Oh iya, kalau chingu lupa mimin bahasnya udah sampai mana, kalian bisa baca dulu MAMAMO BBQ part 1 (Ukur gigi depan member Mamamoo) biar mimin tunggu kalian nyambung sebatas mana mimin bahas. Setelah itu balik lagi kesini, oke?.

Bagi yang udah, silahkan boleh Lanjuuut~~~

* Tibalah saatnya Moonbyul bilang "Wheein yang pilih", tentu karena Wheein penurut dia pun maju tapi Solar celetuk, "Kayaknya Wheein daritadi sudah ambil semua note di papan deh" terus mereka tertawa geli. Iya juga sih, soalnya yang dari awal memang heboh cabut-tempel-cabut note itu ya Wheein chingu, tapi malah Moonbyul yang bersikeras bilang nggak. Soalnya Wheein Cuma cekikikan doang dan juga Moonbyul kan juga sudah terbiasa kibulin Solar setiap hari, jadi seolah bela Wheein "Tadi kan Eonni yang ambil note nya di papan!". Masa nggak ingat sih?, mungkin begitu dari ekspresi Moonbyul ke Solar.

* Wheein nggak peduli, dia pun mulai menarik satu note sambil cengengesan sendiri "Aku pikir ini bakal lucu deh" lanjutnya terus dia baca note itu masih tetap cengengesan. Asli chingu, mungkin ini yang dinamakan persahabatan. Soalnya melihat Wheein yang cengengesan gitu, Hwasa jadi ikutan cengengesan di sampingnya, padahal kan note itu entah tulisan tentang apa, namun Hwasa merasa itu pasti bakalan lucu seperti kata Wheein.

* "Jika kamu adalah seorang Fan, nickname apa yang akan kamu berikan untuk dirimu sendiri?" Para moomoos sontak ber"Wooo" kesenangan.

*"Wah ini tes psikologi" kata Moonbyul kaget dengan suara tawa nggak enaknya terus anehnya setelah itu mereka malah kebingungan sendiri ditambah contoh penjelasan Wheein yang "Seperti jika aku ini fans gila, aku mau kasih nama apa untuk diriku?" katanya santai. Sontak Moomoo tertawa sedangkan member Mamamoo yang lain tetap bingung.

* Barulah dipancing Wheein "Kamu yang punya banyak nickname" ke Hwasa, mereka pun mulai tertawa kembali sambil menyebutkan masing-masing nickname mereka dulu yang sering mereka pakai. Seperti nickname Moonbyul di MMTv ep 6 chingu, disebut oleh Wheein "Eager Beaver love" yang langsung dibalas Moonbyul ke Wheein "Hey kamu, Peri kupu-kupu!!" hahahaha ya ampun mimin sampai merinding saking gelinya.

* Terus mereka mulai bahas nickname di game sampai mereka geli-geli juga ingat nickname Hwasa predebut yang 'BadgalJ', Bad-Gal (slang dari girl, chingu)-J. Sampai Wheein tutup wajahnya saking ngerasa Hwasa itu norak banget. Terus Hwasa pun menjelaskan alasannya yang katanya simple, "Aku kan suka Rihanna terus nicknamenya itu Badgirl riri" jawabnya sambil senyum-senyum bangga. Tapi beda dengan Solar, saking greget banget ia yang tahan ketawa langsung celetuk memotong kalimat Hwasa "Jadi kamu akui kalau kamu itu seorang bad girl, gitu?" SAH! seruangan sontak ketawa, apalagi ditambah tampang Hwasa yang sengak "Iyalah, aku memang bad girl" jawab Hwasa sambil nari Rainism bareng Wheein. Hahaha benar-benar nggak paham dengan mereka, chingu. Aduh, rahang mimin sampai geser.

* Setelah itu Hwasa balik tanya ke Solar "Bagaimana dengan Eonni? Eonni pasti punya Nickname, kan?". Solar tentu mengangguk, dengan gayanya yang sambil menyelipkan sejumput rambutnya ke balik telinga, dia menjawab "Iya, tapi aku nggak ingat. Cuma aku ingat Id Buddy ku dulu itu AingQ" walau Solar nyebutnya 'Aingqyu' dengan malu-malu terus tanpa ada yang minta jelasin, dia ngejelasin sendiri "sebenarnya bukan nulis seperti AingQ biasa, tapi ada tanda ( ~ ) jadinya 'A~~~IngQ". Wah, cute nickname ya chingu. "Cute" begitu juga respon Wheein ke Solar "Terus Eonni apa?" Tunjuknya yang kini beralih ke Moonbyul.

* "Aku punya..." tapi belum selesai jawabannya, Hwasa langsung potong "Eiger Beaver?" ngakak lagi ngakak lagi hahaha. "Ah iya, apa yang Eonni biasa gunakan untuk nama Id-mu?" potong Wheein langsung, mungkin dia takut kalau Moonbyul bakal marah padanya hahaha.

* Terus Moonbyul jawab "Aku biasanya menggunakan ini... I'm a special byul (star)" dengan menggunakan bahasa korea. Dan jelas itu bikin seruangan kaget plus nggak percaya seorang Moonbyul bisa punya nickname senorak itu juga.

* Moonbyul sampai mundur beberapa langkah juga saking nggak percaya dengan apa yang dirinya ucapkan di depan para Moomoo. Mereka semua geleng-geleng kepala. Karena mungkin malu dan perlu memberikan penjelasan, Moonbyul sendiri pun akhirnya menjelaskannya bahwasanya sebenarnya dari dulu dia memang memperkenalkan dirinya dengan cara yang begitu dan itu dia dapatkan setelah berpikir keras.

* "Anyyeong Haseyo, SpecByul Imnida" begitu chingu singkatnya. Hahahaha Oh iya kalau chingu sendiri ada nickname juga nggak seperti para Member Mamamoo? kalau ada kalian bisa cerita loh dibawah sini.

Untuk selanjutnya, doain aja mimin semangat hahahahaha

Good luck for everyone, kamsah for everything.

Jangan lupa vote dan commentnya ya :)

***

Fakta-Fakta MamamooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang