04

120 52 1
                                    

saeron pov

Demi apa pun gua muak jadi pacar boongan mark, behhhh ingin rasanya ku pindah ke planet kehidupannya mark nct, tapi bisa gitu?

Hampir seminggu gua jadi pacarnya mark tapi ingat cuman BOONGAN kalian harus ingat itu. Tapi syukur gak di ajak jadi pacar beneran nya kalo iya udah gua lempar pake kaos kaki gua yang udah gak dicuci selama 1 tahun.

Dan hampir seminggu pun itu gua hampir mati gara gara kecerewetan dia contohnya

" ambilin pulpen gua di si renjun"

"beliin gua soto gak pedes tapi sambelnya 3 sendok" gua kan bingung dia minta gak pedes tapi sambelnya minta 3 sendok

" kerjain pr gua" lah emang gua bisa

" anter gua ke toilet nanti besok" ini anak bego apa gimana sih, sebenernya kebeletnya kapan sih?

Pokoknya banyak deh, pernah gua bilang kalo gua gak sanggup lagi tapi mau gimana lagi dakuh sudah menyetujui syarat dia.

Lamunan gua buyar saat suara cerewet nya mark kayak mercon menggelegar di telinga gua.

"ITU CEWE YANG LAGI DUDUK DI BAWAH POHON SINI GUA ITUNG SAMPE LIMA KALO TELAT GUA SURUH LU PUSH UP TAPI SAMBIL BERDIRI"

gua lagi nyerna omongan si curut, dia bilang "kalo telat gua suruh lu push up sambil berdiri" lah emang bisa ya, dia itu pinter tapi otaknya sengklek kalo mau ngomong. Gua pun langsung lari terbirit birit sampe rok gua melorot ke bawah.

"apaan" sewot gua pas udah ada dihadapan makhluk aneh ini.

" lo inget kan perjanjian kita waktu itu"

" sumpah demi apa apapun gua gak inget waktu itu gua lagi konser" ingin ku berteriak kayak gitu didepan hewan tak berbulu ini

"iya" jawab gua datar singkat dan pasti jelas.

"jadi gua pengen lu kalo mau manggil gua harus dengan sebutan honey dan gua bakalan manggil lu miper setuju kagak" ucap mark menekan kata honey dan miper.

"apa tadi,lo bilang apa, gua ga denger lu ngomong apaan gua lagi kencing" ucap gua ketus, enak aja gua disuruh bilang dia honey ogah amat, mendingan juga tai bagong. Atau gak hewan tak berbulu.

"lu kalo mau manggil gua harus pake sebutan honey kalo gua baby"ulang mark lagi

"kalo lu gak setuju, gua bakalan macarin lu dan gak ada kata kata boongan" lanjut mark dan menekan kata akhirnya.

"bentar gua gak salah denger kan, dengan tidak langsungnya dia minta gua jadi pacar benerannya, coba ada yang punya gunting kagak, gua mau gunting tu mulut, bisa bisa nya dia bilang kek gitu ke gua, blm tau sih gua punya jurus kentut yang memabukan" batin gua

"yeh malah bengong, jadi mau gak"

"gak mau ogah mendingan juga manggil lu hewan tak berbulu"

"apa lo bilang tadi gua gak denger lo bilang apa pas di akhir gua lagi berak"

"gak ada pengulangan"

"dan ga ada juga kata penolakan" ucap mark menyudutkan gua.

Akhirnya pun nyerah dan bakalan manggil dia hewan tak berbulu eh maksud gua honey.

" oke gua setuju"

"jadi lu manggil gua cuman mau ngasih tau ini doang"

"eh mana kata honey nya "

"eh maaf jadi honey-ku manggil baby cuman mau ngasih tau ini doang" ucap gua menekan kata honey and baby ingin rasanya dakuh muntah di depan muka dia.

"iya" ucapnya dan meninggalkan gua sendirian













































"DASAR HEWAN TAK BERBULU"
teriak gua dan mulai melempari si curut dengan kotoran kambing.

ILY : ksrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang