Saeron dan yoona berjalan ke arah kantin, untuk ngisi perutnya, karna mungkin cacing dlm perut mereka pada udah demo.
"ron, tumben lu bareng gua ngantinnya? Biasanya bareng sam si mark"
"emang gua gak boleh ya, ngantin bareng sahabat? " tanya saeron menatap melas ke arah yoona.
"ya gak gitu juga kalik, ya tumben tumbenan aja lu sama gua, padahal kemaren kemaren lu sama mark"
"lu pacaran ya? " lanjut yoona dan menatap curiga temannya.
"hem--anu-"
"anu apa? Anu jihoon?anu baejin? Anu minho? Atau anu jungkok? "
"ngawur lu"
Saeron jalan ke kantin dengan cepat karna dia gugup mau jawab apaan.
"SAERON TUNGGUIN!!!! "
___
mark berjalan ke kantin bareng jaemin sama jeno, karna mungkin jaemin jeno temannya.
"heh, kintil"
"goblok, ngomong begituan di depan umum, bgst"
"ampun ampun"
Jaemin dan jeno asik bercanda sedangkan mark hanya diam.
"mark napa cuyy" bisik jeno
"mana gua tau, gua bukan cenayang" jawab jaemin asal.
Jaemin gak tau kalo tangan berada di anunya jeno, bahkan jeno juga kagak nyadar.
"eh ini apa ya, kok keras keras ya? " tanya jaemin dan meremas remas.
"EH BANGSAT TANGAN LU NGAPAIN REMES REMES OTONG GUA, BANGSAT JAEMON"
jaemin nunduk dan ngeliat tangannya di atas otongnya jeno, dia ngedongak dan ngeliat mukannya jeno nahan horny.
Jaemin langsung lari dan ngumpet di pundaknya mark.
"apaan sih" hempas mark.
Jaemin langsung ngibrit ke kantin karna takut kena amukan tuan muda jeno.
"JAEMIN!!!! TANGGUNG JAWAB OTONG GUA TEGANG BAGSAT, FUCK"
"bodo amat, bodo amat otong otong siapa, tegang ya tegang, jangan nyalahin gua, pokoknya bodo Amat."
Umpat jaemin dalam hati."AWAS KALO KETEMU GUA REMES OTONG LU BALIK SAMLE MENGECIL, AWAS AJA!!! "
mark yang bingung, hanya menggelengkan kepalanya dan melanjutkan tujuanya ke kantin.
____
Akhirnya aku camback juga, maaf ya selama ini aku hiatus karna tuga aku numpuk banget.
Jadi seneng gak kalo aku up?
Tq loh yang hdah setia sama ini cerita, padahal ceritanya ngawur ya?
Maklum aku masih amatiran bikin ff.
Sekali lagi vomment.
Tq.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY : ksr
FanfictionCerita ini menceritakan, seseorang yang betapa susahnya untuk mengucapkan 2 kalimat kepada seseorang. Yaitu: Aku mencintaimu