Guanlin

909 30 0
                                    

Hyeae Pov.

Hari ini, hari pertama gue jadi istrinya sah nya Guanlin.

" chagi, aku berangkat dulu ya... " kata Guanlin, sambil nyium pipi gue.

" iya, hati hati dijalan ya... Jangan ngebut loh bawa motor nya !! " kata gue..

" iya... Sayang "...

Skip.
5 bulan setelah pernikahan gue dengan Guanlin.

" sayang... Nanti temenin aku ya..  Ke dokter.. Hari ini mau chek up lagi kata dokter.. ??" tanya gue..

Fyi aja gue hamil 3 bulan jadi harus sering sering chek up ke rumah sakit..

" iya.. " kata Guanlin

" jam berapa, emang chek up nya ??" lanjutnya, sambil terus berkutat sama berkas berkas yang ada dihadapannya sekarang.

" emm.. Mungkin habis jam makan siang ?? " kata gue.

"Oh, yaudah nanti aku usahain bisa nganter kamu chek up " kata Guanlin sambil tangan nya yang satunya ngelus kepala gue lembut...

Skip.
9 bulan kemudian.

Gue  udah ngelahirin, anak gue ama Guanlin itu kembar. Kedua duanya  yeoja.
Nama anak kalian itu.
Lai Aelin, Lai Aerin.
Jadi anak gue punya sifat berbeda beda... Sifat Aerin kayak gue, persis malah muka aja kayak ngejeplak gitu... Lain lagi klo Aelin, klo Aelin ini mirip banget sama Guanlin malah gak ada mirip miripnya ama gue..
.
" Hye.. Makasih ya.. Mau nerima aku apa adanya... ?? " kata Guanlin.
" Makasih mau nerima kekurangan aku... " lanjutnya..

" kami knpa, sih ??... Kamu itu gak ada kekurangan sama sekali kok lin.. " jawab gue..

" terima kasih... Udah mau ngelengkapin keluarga kecil kita... Terimakasih udah ngasih aku bidadari kecil yang sangat cantik kayak kamu ... ??" jawab Guanlin sambil senyum..

"Iya..😊😊"

END

OKE AUTHOR MAU BILANG MAKSIH YA.. KLIAN MAU BACA CERITA GAJE INI... INI HANYA KHAYALAN GUE SEMATA...  JADI GUE MAU MINTA MAAF KLO GAJE.. KARNA GUE MASIH AMATIRAN.. INI REAL DARI FIKIRAN GUE... GAK ADA COPAS PUNYA ORANG.. PALING CUMAN KE INSPIRASI DOANG SAMA ALUR NYA....

TOLONG VOMENT YA CHINGU... KARNA VOMENT KLIAN ADALAH PENYEMANGAT GUE.. TAPI KLO KLIAN MAU JADI SIDERS SILAHKAN AJA AKU GAK MAKSA KOK BUAT MINTA VOMENT...

SEKIAN TERIMA GUANLIN

DEGEM NYA GUANLIN


Imagine KPOP IDOL | Male Vers. |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang