park jihoon

399 18 0
                                    

Anggap aja kim Hyeri itu kalian ya...

.
.
.
.
.
.

Author pov.

Hari ini seperti biasa, hyeri akan membantu ibunya untuk menjaga toko buku milik keluarganya..

Tring...

Bunyi bel masuk, yang menandakan ada yang memasuki toko buku tersebut...

" Annyeong, apakah aku boleh bertanya ?? "

" nde, tentu.. Kau mau bertanya apa " tanya kau kepada lelaki yang baru saja bertanya padamu itu.

" buku yang cocok untuk seorang gadis remaja seumuran mu itu bagaimana ya.. ?? "

" dia suka baca buku jenis apa ?? "
" yang ku tahu dia suka membaca buku novel bergenre Fantasy dan romance .. "

" emm.. Dia orang bagaimana klo boleh tau ?? "

" dia.. Periang, ramah kepada semua orang baik dikenal maupun gak dikenal, "

" emm... Oke sebentar aku carikan sebentar.. Klo kamu mau cari buku yang lain silahkan atau tunggu saja disini selagi aku mencar buku itu ?? "

" eh.. Tidak, klo boleh aku mau ikut mencari buku itu.. Gakpapa ?? "

" oh.. Yaudah..  Ayo.. ". Kamu pun berjalan ke arah rak buku buku novel, yang berisi banyak sekali genre.. Dan pilihan kmu jatuh pada sebuah novel Vampire kesukaan kamu.. Dan tampa sadar kmu mengambil buku itu.. Dan ternyata dilihat oleh lelaki tadi...

" eh.. Itu buku apa ?? "

" eh.. Ini buku tentang vampire, ini hampir sama dengan bjku yang kau cari sekarang.. "

" oh.. Kamu pernah baca itu ??"

" pernah.. Sering ... Ini buku kesukaan ku... "

" emm.. Klo boleh tau itu sinopsis nya kayak gimana ?? "

" oh.. Ini mengkisahkan seorang vampire yng jatuh cinta pada seorang manusia setengah serigala.. Dan cintanya ditentang oleh kedua keluarga.. Dan mengharuskan terjadinya pertarungan antara vampire dan serigala.... Dan sang vampire harus memilih menjadi manusia serigala atau melepaskan sang gadis yang ia cintai .... "

" bagus... Ceritanya, aku ambil buku ini deh... Sama buku yang bergenre romance terbaru... ?? Ada "

" oh.. Klo romance terbaru ada.. Kyak nya cocok untuk kamj yang mau menyatakan persaan kamj ke dia.. "

Imagine KPOP IDOL | Male Vers. |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang