hi... author back yuhu.... jdi krna mood gue baik dan ini akun nggk error gue mau update dan mungkin bkalan double update...
.
.
.
.
.
Di sebuah rumah yang lumayan besar terdapat beberapa orang didalamnya.. yang sibuk dengan kegiatan masing masing..." eh.. kei.. tumben lo nggak sama Dk... ?? biasanya nempel mulu kyak permen karet... "
" huh... nggak liat atau apa.. tuh dia lagi main game... "
" lah.. terus "
" lo bego atau di bego begoin sih.. Jiera !!... sebel gue lama lama... "
.
" maksudnya apaan. njir... "
" jadi... gini klo si.. Dk udah main game... sdah dipastikan gue bakalan dikacangin sma dia.. Jiera.... -_- Suka heran gue.. knpa Jinyoung punya adek cem gini.. coba... hhh "
" ooh.. ternyata lo cemburu sma game... "" enggk tuh.. !! "
" heleh... ngaku aja udh... "
" iihh.. nggak jiera.. pacarnya joshua... "
" HEH.... GUE BUKAN PACARNYA JOSHUA...!!! "
" Halah... ngaku aja sdah klo lo itu suka sama joshua oppa... "" iih... lo mah gak asik... gue bilangin nih.. klo lo cemburu sama game.. ?? "
" bilangin aja... klo lo berani... "
" yeeuu.... nantangin dia... KIM DOKYEOM... PACAR LO hmmffftt.... iih keira... "
Bruk.... /anggap aja suara pintu dibuka.. /
pintu kamarnya keira dibuka secara kasar oleh dokyeom..
.
" heh... kanapa tadi teriak teriak...??"" ini... si keira... cemburhhmmfftt... ihh.. keira jahat... "
.
" hah knpa ?? "" begini loh oppa... si keira itu... aaaaa..... CEMBURU KLO OPPA MAIN GAME TERUS... AAA ... OPPA !!"
Dan yang terjadi sekarang adalah kejar kejaran antara Keira dan jiera... dan para cwok sma cwek yang ada disana ketawa melihat tingkah mereka berdua... smpe pda akhirnya Jiera bersembunyi dibelakang punggung DK..
" ini ada apa sih sebenernya ?? "
" jadi gini loh oppa... sikeura tuh cemburu... eh.. nggk cemburu sih... tpi kesel klo oppa main game terus.. dan keira nya dikacangin... mkanya tadi dia nggak mau keluar dari kmar.. gra gara itu... "
Setelah mendengar penjelasan dari Jiera... semua terdiam dan bberapa menit kemudian mereka tertawa.
" iih... jiera jahat... ku bilang juga nih rahasia lo... "
" ehh.. jangan atuh... "
" enggak.. krna tdi lo udh bilangin rahasia gue... sekarang giliran gue.. "
" apasih.. yang kalian rahasiain.. ?? "
" hm.. ?? ini loh oppa, aku mau bilang klo jiera itu suka sama joshua oppa... "
" ouh.. sejak kapan ??"
" emm... sejak 4 thun yang lalu... "
" eh... josh .. sini deh lu... "
tiba tiba dokyeom memanggil joshua yang memang baru aja masuk....
fyi... gra gra kejar kejaran antara juera dan keira itu sampe turun ke ruang tamu..." apa ?? "
"sini coba lu nya... "
" iya iya... apaan ?? "
" gini... sekarang lu nyatain perasaan lu ae dah.. ke jiera... " bisik Dokyeom ke joshua.
tiba tiba joshua narik tangan dk.. dn mundur menjauhi teman temannya..
" gue.. masih kurang berani.. gue masih nggk sanggup denger penolakan dari dia... "
" nggk kok.. cinta lo terbalaskan.. karena ternyata jiera.. juga suka sama lo.. jdi ini kesempatan lo buat nembak dia.. "
"its okay.. gue akan coba.. "
" siip dah yuk.. kesana lgi."
setelah.. beberapa menit berduskusi.. akhirnya dk dan joshua kembali ke tema temannya...
" Eh.. kei.. mana jiera ?? "
" hm?? oh... dia lgi ke toilet bentar.. knp ya.. oppa ?? "
" oh. thx.. nggk ppa cman ada yang mau aku bicarakan sma dia.."" ohh.. urwell oppa "
setelah percakapan itu selesai.. dan kebetulan jiera sdh berada dsna..
" eh.. ra.. tdi joshua oppa nyariin.. "
" gak usah bohong deh kei.
"
" beneran klo nggk percaya tanya aja sendiri.. "" hmm.. yaudah deh "
setelah itu jiera berjalan menuju ke arah joshua berkumpul..
" emm.. oppa tdi nyariin aku. ?? "
" hm... iya.. tdi aku nyariin kmu.. "
" oh.. ada apa ya.. oppa ?? "
" emm... jie ?? "
" apa ?? "
" boleh gue jujur tentang perasaan gue... ?? "
" kenapa enggak "
" jdi gini sebenernya aku tuh udah lma suka sama kmu... tpi apa lah rasa takut ku mengalahkan segalanya... ketkutan ku itu kalau kamu menolak ku.. menjadi penghalang untuk aku menyatakannya... maaf aku baru berani menyatakannya sekarang... mungkin.. aku bukan tipe romantis... tpi aku berusaha setia bersama mu.. jdi maukah kmu jdi pacar ku ?? "
" eh.. ini beneran ?? "
" iya... aku serius... "
" emm.. sebebarnya oppa aku juga suka pdamu... jdi aku mau menjadi pacar mu... "
" thx.. syang... "
END.
Yuhu... maapkeun.. klo tijel.. atau pun yah.. seperti itulah... gue ini lgi pngen update aja.. dan juga dlam mood yng baik...
dan maaf Klo ceritanya gaje.. tijel and sebagainya..and sorry klo bnyak typo... karena gue bikinnya ngebut.. hhee.. idenya tiba tiba muncul diotak.. pdhal lgi bkjr bhsa arab... ^_^..
jdi maapkeun ya.. chingu..salam istrinya Guanlin
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine KPOP IDOL | Male Vers. |
Historia CortaHanya Berisi imajinasi gue kpda bias..