Perasaan

1.6K 46 5
                                    


Perasaan dalam hati ku ini tidak akan pernah mampu terwakili oleh kata cinta dan kata sayang.

Namun tak pernah ku ingin mengungkapkan nya pada mu biarkan ini menjadi rahasia hati ku, biarkan perasaan ini tumbuh layaknya bunga yang bermekaran namun tidak seorang pun mengetahuinya.

Biarkan bunga hati ini selalu terjaga keindahan dan kesuciannya.

Hingga suatu saat engkau datang dan meminang ku dengan ketulusan hati mu.

Aku tidak pernah ingin cinta ini membuat mu jatuh dalam lubang dosa, Aku tidak ingin mencelakaimu atau menjadi duri dalam kehidupan mu.

Namun yang ku ingin cinta ini menjadi pengiring setiap langkah yang menguatkan mu melalui doa yang ku panjatkan kepada Tuhan.

Aku tidak pernah ingin membuatmu merasa terbebani karena perasaan ku ini.

Cukup bagiku untuk melihat kamu dari jauh saja itu sudah membuat hati ini bermekaran begitu indah.

Aku bahagia karena aku merasa bersyukur Tuhan telah memilihkan dirimu untuk menjadi seseorang yang aku cintai.

Semoga dengan rasa cinta ini membuatku menjadi lebih baik serta senantiasa, memperbaiki diri agar aku dapat menjadi seorang pendamping yang sesuai dengan dirimu.




Haii gays gmna udah ada yg baper belum hehehe

Jangan lupa vote dan comment dan kasih suport juga ya untuk author yg setia sama cinta dalam diam nya😂😂

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang