I Know You Still A Gay

2.5K 391 15
                                    

♥YUNJAE♥
***
Rating :: PG -18+
Lenght :: 1-5 END
Warning :: DLDR, Typo, EYD, no BASH yes FLAME, read, enjoy and Taked.
Disclamer :: Yunho dan Jaejoong milik diri mereka sendiri, cerita ini punya aku 😉
.


"Yunho-ah!"  Dia menoleh saat mendengar seseorang memanggilnya cukup keras.  Sebelah alis matanya terangkat begitu melihat sosok namja yang berlari ke arahnya.

"Yunho. Bisakah aku meminta tolong padamu? Tolong berikan ini pada Jaejoong. Kuharap dia senang karena aku sudah menyelesaikan tugasnya sakaligus."

"Ya. Pasti akan kusampaikan padanya nanti. Kau tidak perlu khawatir Junsu, aku mewakilkan terimakasih dari Jaejoong." Yunho menghapus senyumnya perlahan saat melihat punggung Kim Junsu menghilang di tingkungan. Setelahnya ditatapnya jilitan kertas di tangannya sambil memutar bola mata dan menggigit bibir hatinya. Ia melirikkan pandanganya ke segala arah hingga kemudian jilitan kertas yang harusnya diserahkannya kepada Jaejoong sahabatnya itu, mendarat indah di atas tempat sampah yang bertengger tak jauh darinya. Setelah itu Yunho pergi begitu saja tanpa sedikitpun merasa bersalah.

Tap
Tap

Seseorang menghampiri tempat sampah dan memungut sesuatu yang baru saja di buang Yunho disana. Sepasang mata doe itu menatap nanar buku ditangannya dan punggung Yunho yang berjalan menjauh secara bergantian.

Rasa nyeri tiba-tiba menyerang ulu hatinya. Dia bukan Yunho yang dikenalnya. Dia bukan Yunho yang selama ini menjadi sahabatnya. Jaejoong mengernyitkan dahi lalu menggeleng kemudian memasukkan jilitan tugas itu kedalam tasnya.

Jaejoong terus memberontak, nafasnya semakin menipis. Namun Yunho tidak berniat menghentikan apa yang dilakukannya. Namja itu terus dan terus menciumnya, seolah bibir cherry yang sedang disesapnya adalah sesuatu yang akan habis untuk ditelan. Perlahan tenaga Jaejoong melemah membuat pria berwajah manis itu akhirnya menyerah dan memilih untuk membiarkan ciuman Yunho mengalahkannya.

Pergulatan lidah dan saliva itu terjadi dan saling mendominasi. Yunho semakin bersemangat saat Jaejoong membalas apa yang dilakukannya.

Mengerti akan apa yang dirasakan Jaejoong, Yunho berallih menyentuh leher putih itu dan menyusurinya dengan lidahnya, memberikan gigitan kecil disepanjang leher Jaejoong, membuat pemuda itu melengguh dan mengerang.

Percuma saja Jaejoong memakai piyama kalau Yunho berhasil melucutinya lagi dan membuangnya kesembarang tempat hingga menggantung diatas nakas.

Gerakan mengecup dan menjilat itu terus berangsur hingga bibir hati Yunho menyentuh sesuatu yang berupa tonjolan kecil di dada jaejoong yang tampak telah mengeras. Bibir Yunho berputar mengelilingi nipple merah muda itu.

"Arkkhh!! Brengsek kau Yunhoo.. ah!!" Pekik Jaejoong saat Yunho tiba-tiba menggigit ujung niplenya dan mengisapnya kuat, tubuh Jaejoong menegang dan tangannya meraih surai brunette namja yang tangah melahap pucuk dadanya dangan rakus itu.

Jaejoong menutup rapat-rapat kedua matanya saat merasakan jari-jemari Yunho berpindah mengelus miliknya dibalik celana piyama yang masih melekat ditubuhnya. Pria berwajah manis itu tau saat Yunho mencoba menarik dan melepas celana beserta dalaman miliknya bersamaan. Mata doenya bahkan tidak berani terbuka untuk sekedar melihat bagaimana tatapan lapar sosok namja yang kini berada diatasnya. Mata musang itu terpaku, Yunho merasakan nafasnya semakin memburu dan ereksinya terasa menengang dibalik celananya. Tubuh yang selama ini diinginkannya, namja yang selama ini terus menghantui pikirannya dan  baru pertama kali ini Yunho benar-benar ingin merasakan bagaimana surga kenikmatan itu. Tanpa basa basi lagi Yunho meraih kejantanan Jaejoong yang sudah enjakulasi ringan berkat sentuhan-sentuhan pada nipple dan bagian-bagian tubuh mulus tanpa cacat miliknya.

I Know You Gay  (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang