8. Ruby's Heart

419 3 0
                                    

Judul : Ruby's Heart

Author : winterinnight

Genre : Teen Fiction

Status : Complete

Rate : 4.75/5

Sinopsis :

Ruby, cewek biasa berumur 17 tahun yang terbiasa sendiri harus rela dirusuhin sama Sev yang sifatnya kaya bocah.

Karena suatu kejadian, ayah Ruby mengizinkannya tinggal bersama Sev! Gila!

Tidak hanya berurusan dengan Sev, dia juga dikejar-kejar oleh Zico [sang adek kelas] yang sifatnya kaya Sev.

Selamat bersenang-senang dengan dua makhluk aneh! haha.

Belum lagi dia harus kuat ketika Kenzo datang. Membuat dia ketakutan setengah mati, walaupun dia sadar Sev akan selalu ada untuknya.

Yap, ini dia cerita pertama yang aku baca di wattpad dan buat aku tergila-gila(?) sama wattpad ini. Cerita ini aku baca pertama kali waktu aku kelas 2 SMA dan sekarang aku udah semester 5. Bayangin deh tu udah berapa lama dan udah gak kehitung berapa kali aku ngulang bacanya. Cerita ini tetap menarik setiap aku baca walaupun udah berkali-kali aku ulang bacanya.

Kalian masih ingat nggak cerita apa yang pertama kali kalian baca di wattpad ini?

Jadi cerita ini tentang Ruby cewek dingin dan kaku yang hari-harinya selalu di ganggguin sama si Sev cowok sifatnya bener-bener kayak anak kecil yang ngikuti Ruby kemana-mana. Aku suka banget deh pokoknya sama usaha Sev yang gak nyerah-nyerah dekati Ruby walaupun udah dicueki sama Ruby.


Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang