Judul : Heart Like Yours
Author : vanillametzy
Genre : Teen Fiction
Status : Complete
Rate : 3.75/5
Sinopsis :
David Pradipta Kaslavo, cowok players yang selalu membuat para siswi Sky High berteriak histeris karena senyuman manis dan tatapan lembutnya yang selalu meramaikan suasana di koridor.
Tidak heran jika ia bisa berganti-ganti pasangan dalam hitungan hari, bahkan dalam hitungan jam sekalipun. Hampir semua siswi di Sky High pernah mendapat senyuman dan gombalan receh darinya.
Termasuk Fera Zerir Fernando, sahabat terbaik David sejak ia duduk di bangku kelas 6 SD.
Bagi David, Fera adalah segalanya. Padahal, Fera sudah berulang kali menyuruh David agar ia menjauh karena Fera merasa risih. Tetapi, David menghiraukannya. Tidak perduli sedingin dan seketus apa Fera terhadapnya, David tetap menyanyangi Fera.
David merasa bahwa Fera adalah sebagian dari dirinya. Di kelas, Fera selalu menjadi teman sebangkunya. Bahkan, jika David menjabat sebagai ketua kelas, maka Fera akan menjadi sekretarisnya.
Kisah ini menceritakan tentang bagaimana upaya David agar Fera menyadari kehadirannya. Bagaimana sakitnya David saat ia harus menunggu.
Dan bagaimana sakitnya Fera saat ia harus memilih.
Aku baca cerita ini udah lama banget, mungkin 1 tahunan yang lalu tapi ceritanya tetep stay di perpustakaan aku. Aku agak-agak lupa sih ceritanya gimana, yang jelas tentang David cowok player di sekolahnya dan Fera cewek yang gak (?) tertarik sama David dan juga temen kecil David. David berusaha membuat Fera tertarik sama dia dan banyaaak lagi konflik lainnya seinget aku wkwkwk. Pokoknya baca ajaa, aku juga udah berulang kali baca ini makanya tetap tersimpan diperpustakaan aku kalau-kalau aku mau baca lagi bsok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
De TodoHanya sekumpulan cerita yang pernah dan sedang aku baca yang akan aku rekomendasikan. Rata-rata genrenya Romance, Chicklit, General Fiction dan Teen Fiction