2

112 7 6
                                    

Saat pagi datang,Temen aku itu tambh Belagu aja masa Sekolah belum ada 1 minggu Make up nya itu udah tebel banget. kalok Siang pasti make up nya luntur dia pasti bingug bagaimana perbaikin Mukanya itu😑


setiap hari Kelakuan nya gitu muluk Masa di kelas Ada Gurunya itu dia juga ttp Bedakkan Malah malah kata tetangganya di rumah itu dandanannya melebih'i Di sekolah. Hedehhhh..
Emang tu orang nggk punya malu



Udah beberapa bulan gitu ajah Sampek" sama kakel di Tanyain
"Eh bedak kamu ap?"Kakak tanya gtu
"Marina ya beda*"
"oh kok Tebel bgt trs bisa poutih"
... Trs ada juga kakak tanya ke temen nya
"Eh temen kamu itu siapa sih yg bedaknua tuebel bangt tuh?"
"Oh Dia ya itu anak itu loh"
....
haduh bikin malu kelas aja 😵😵😵😵


Sampek sekarang gk ada perubhan udah kerudung maju bgt sama make up nya tebel bangettt. Suatu hati pas olah raga make up nya lunturrrr Trus wajahnya ituu mengerikan bgt masa Di lingkaran hitam bawah mata itu wrnaya hitam coklat gitu sama anak" di kata in kaya setan😂😂😂....

Dulu dia rempong bgt kalok Di sekolhn kaya mbudak gitu nah sekarang dia Gk punya temen kaya di buly😅. kasian sih tapi ya gimana udh banyak yang Gk mau katanya udh najis😆..
Tapi kasian juga sih..Pas pelajaran dia juga muali curiga kenapa kok gk ad yg menyapa aq.. akhirnya ia curht sama temen sebelah katanya "kenapa kok aq di buly kaya banyak yg gk suka sama aq salah ku apa?"
hedeh! apa gk nyadar.. dasar gk peka

Sekarang fisik nya sama penampilannya sama aja sih tp yg beda ituuu kerajinan nya dulu aja di suruh nulis gk mau lha ini di suruh nulis berlembar lembar mau banyak yg omg kesambet apa tu anak.. langsung aja jadi firal di Kelas😂




Pas di lep ipa Dia kn duduk di Belakang sendiri pas keadaan lep ipa itu Gelap lampunya di matiin juga Gorden nya di tutup haduh mukanya itu putih bgt trus Banyak yg bilang ih kamu kaya kuntil anak deh😂.. Dia jawab hih apaan sih!! ( jawaban nya itu sewot bangt)


nah sekarang Dia itu kalok di sekhn bedaknya sering bgt luntur nah ketauwan deh kalok dia itu hitam KATA TEMEN* LOH... .
Trusss Kerudungnya udah di mundurin sih tapi gk cocok bgt😂











Nah ini cerita bagian 2 aku.. di baca ya selanjutnya .aq juga makasih udh mau baca cerita aq.. maaf kalok ada kata yg salah...
SEMOGA SUKSES😘

Cerita di SekolahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang