μηδέν / Meden / 0

102 6 1
                                    


/foto di mulmed: Altair/
————————————————

You were like a dream,
i wish i hadn't
slept through.
Within it i fell deeper,
than your heart would
care to let you.

Altair Ganesha Rigel, kamu terlalu sulit untuk ku capai. Sama seperti arti dalam nama mu, Altair berada sejauh 775 tahun cahaya. Apa aku harus menempuhnya? Sejauh itu? Ganesha adalah dewa penolak bencana. Apa aku adalah bencana bagi mu? Sehingga kamu menolak ku? Eh, kamu belum menolak ku sih, tapi mungkin? Rigel berputar sangat cepat dengan kecepatan 286 km/detik. Apa aku sanggup mengejar mu? Dengan apalagi aku harus mengejarnya?

Ah sudahlah, sudah terlambat sejak kita sekelas saat itu, dan bagi ku kamu adalah kesalahan ku yang terbaik.

Tolong biarkan aku tetap ada dalam dunia mu, tolong biarkan aku tetap tinggal sebentar lagi saja. Walaupun aku belum tahu sebentarnya itu berapa lama.

Pagi selalu berganti dengan Siang. Sore selalu berganti dengan Malam.
Matahari digantikan dengan Bulan dan Bintang.
Aku tahu itu semua ada pergantiannya, ada saatnya. Itu adil, karena mereka saling melengkapi.

Tapi harus kah menurutmu aku digantikan dengannya yang baru saja kamu kenal? Sedangkan menurutku kamu tidak bisa tergantikan dengan siapa pun? Apa itu adil? Apa itu yang namanya saling melengkapi?

Diary, Oct 20 2017
Ini adalah akhir?
Orion.

The Astronomy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang