"Hyung...? Lo udah pulang... kok ga tidur?"
Youngmin cepet-cepet ngeluarin tangannya dari dalem jeansnya. Dia agak bingung mau jawab apa karena fuck Donghyun imut banget dan itu ga membantu penisnya yang lagi tegang maksimal.
Fuck. Kenapa Donghyun datengnya pas lagi di tengah-tengah gue coli sih?
"Hm... ga bisa tidur gue. Bentar lagi palingan. Lo balik tidur gih sana."
"Ya udah gue temenin aja ya, hyung. Lo lagi apa sih? Ngelamun? Malah minum bir..."
"G-ga usah kali lo balik tidur aja. Gue bentaran lagi juga nyusul lo ke kamar."
Youngmin panik. Sialan, ini kenapa Donghyun malah mau nemenin? Ah gagal coli lagi deh. Dia buru-buru nutupin ereksinya pake bantal kecil yang ada disebelahnya. Otomatis Donghyun duduk di sana.
Bangsat. Donghyun senderan ke pundak gue lagi, mana wangi banget rambutnya. Fuck.
"Hyung... lo kenapa sih kok fiem aja? Gue ganggu ya?" Donghyun nanya sambil natap dengan matanya yang sayu itu.
"N-nggak kok."
"Iya deh... yang abis ngumpul sama temennya... bahas apaan sih?" Donghyun ganti posisi, sekarang dia baringan di atas bantal yang sialnya ada di atas ereksi Youngmin.
Mati gue. Bisa crot anjing nih keteken-teken. Mana perutnya Donghyun keliatan lagi mulus sama rata banget.
"Um- ya... biasa sih ngobrol-ngobrol biasa. Ada Woojin, dia- FUCK!" Youngmin yang lagi ngomong sontak berhenti dan teriak karena tiba tiba Donghyun mindahin bantalnya, dan kepala Donghyun neken ereksinya.
Donghyun yang kaget karena tiba-tiba ada tonjolan gede banget juga langsung berdiri. Begitu dia ngebalik dan liat penis Youngmin yang kayanya lagi keras banget di balik jeans hitam, muka Donghyun langsung berubah jadi merah.
"H-hyung... lo lagi- sorry gue gak tau- um-"
"I-iya santai aja..."
"Lo- LO BACA FF? Ff kita?"
Youngmin yang shock berat langsung ngelirik ke arah hpnya sendiri di meja di mana adegan dia lagi nyodokin Donghyun secara kasar terpampang jelas dan nyata.
Donghyun diem. Youngmin juga.
Donghyun liat authornya. YD270717. Mau tau itu siapa? Itu dia. Iya. Itu dia. Donghyun. Donghyun yang nulis.
"Lo mau... gue bantu, hyung? Maksud gue... lo... ga rugi juga kan?"
Youngmin shock karena tiba-tiba Donghyun ngomong dengan pelan-pelan, dan tangannya yang seakan takut-takut, mulai nyentuh ereksinya yang masih ketutup jeans itu.
"Shit-" Youngmin mengumoat pas Donghyun nyoba ngeremes penisnya yang keras itu sekali. Dia jujur aja bingung, Donghyun tuh innocent apa liar apa gimana?
Donghyun udah ga peduli. Siapa sih yang tahan liat Im Youngmin dengan ereksi yang keliatannya aja udah besar banget. Peduli amat mau Youngmin mikir dia kegatelan apa gimana.
Dia mulai ngelus-ngelus ereksinya Youngmin, sesekali nengok ke atas buat ngeliat ekspresi hyungnya itu.
Youngmin udah ga tau lagi ini nyata apa ilusi karena dia mabok, yang jelas dia berasa kaya lagi dicoliin bidadari.
"Hyung... gue buka ya... kasian tuh udah pengen nongol aja kayanya..." Donghyun senyum kecil, nakal banget ini anak.
Donghyun mmulai buka kancing jeans dan zip celana Youngmin, mulut kebuka sedikit pas tiba tiba penis Youngmin berdiri kaya mau loncat aja.
Penisnya tuh besar, tebel, berurat dan siap buat dilumat.
"Hyung... lo gede banget... muat gak ya... kalo gue sepong?"
Youngmin rasanya udah mau teriak, ini anak ngegoda terus. Dia nahan teriak pas Donghyun coba-coba ngejilat bolanya, terus naik perlahan ke batangnya, sengaja ga nyentuh kepalanya. Setan.
Karena terlalu ga sabar, Youngmin jenggut rambut Donghyun yang lembut banget itu dan maksa dia untuk ngisep penisnya yang udah diujung tanduk. Sontak Donghyun hampir kesedak karena sumpah, penis Youngmin gede banget.
"Mmh... mhh... nh!" Donghyun ngedesah dengan hotnya sambil penuh sama penis Youngmin. Posisi dia yang udah berlutut di antara kaki Youngmin bikin cowo yang lebih muda itu gampang buat nyepong.
Anjing, makin sange gue.
Youngmin berdiri dan tangannya ngejenggut rambut Donghyun sampai kepala dongsaengnya nengadah ke belakang. Youngmin mulai maju mundurin penisnya ke dalem mulut Donghyun.
"Fuck, bangsat! Mulut lo... anjing!"
Youngmin yang biasanya sabar dan sweet, berubah brutal pas saat-saat kaya gini. Dia pun tiba-tiba nyabut penisnya dari mulut Donghyun, ngocokin penisnya sendiri di depan muka Donghyun yang lagi berusaha buat kembali nafas dengan normal.
"Di fanfiction... selalu lo yang dapet peran top. Gue ga sabar... liat ekspresi lo saat gue sodok. Apa perlu gue rekam biar mereka tau siapa yang pegang kontrol di sini?" Youngmin berbisik ke telinga Donghyun.
Lo ga tau, hyung, seberapa siapnya gue buat lo kasarin di ranjang nanti...
(to be continued)
Hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRUNK READING [Pacadong (Rated M)]
FanficRATED-M / Male x Male Abis pulang manggung bareng Donghyun, Youngmin pergi ke bar untuk minum bareng temen-temennya. Dan apa yang dibahas di bar bikin Youngmin penasaran setengah mampus. Pas sampai di rumah, dengan satu kaleng bir di tangan, Youngmi...