dua

15.1K 1.3K 178
                                    

Hentai itu apa sih?

Secara Etimologi,

Yang dikutip dari KBBI,

Kamus Besar Bahasa Inag,

Hentai itu terdiri

Dari :

Dua kata cukup.

Yaitu :

Hen = ayam betina,

T*i = kotoran,

Jadi kalau digabung,

Hentai itu?

Kotoran ayam betina?

Heh?

Iyakah?

Entah.

Gue kan cuma anak polos.

Sekarang.

Nggak tahu kalau besok khilaf.

Nama gue inag, iya lu udah tahu, ya kan? Iyalah. Kalau belum, anggap aja udah tahu. Maksa? Iya, jangan lupa pake banget.

Jadi, sebenarnya otak gue yang selevel lobster ini akhirnya terupgrade setelah ketemu dengan cogan gue, Salman. Dia ngasih gue beberapa bahasa baru yang membuat gue ada alasan buat ngapelin si google yang suka jual mahal kalau jaringan keluyuran.

Salman udah jadi heroik karena berhasil membuka pintu ke-otaku-an gue yang udah lama terpendam karena drak*r yang membuat gue jadi melow dan ke-baper-an (kejang sampai badan gemeter-an).

Salman memberi gue sebuah kata asing yang dasyatnya pas gue tanyain ke temen- teman dumay gue-secara di duta (dunia nyata) gue cuma sebatang kara, mereka bertingkah kayak paham arti dari hentai sebenarnya.

Hal ini terbukti dari beberapa jawaban mereka. Setelah gue sensus hasil jawaban temen-teman gue itu, hasilnya sebagai berikut :

1. Kwkwkwkwkk. ( 25 suara)

2. Lol. ( 12 suara )

3. Anjay. ( 7 suara )

4. Polosnya dirimu, Nag. ( 5 suara)

5. Bertaubatlah, Nag. ( 2 suara)

Jadi, kesimpulannya.

Hentai itu apa? Masih menjadi misteri gunung berapi, eh nggak sih. Masih belum nemu, mungkin si hentai lagi ngumpet di lubang semut.

But, gue nggak se-oon dugaan kalian, kok!

Meski temen-temen gue nggak mau ngasih tahu makna, sejarah dan asal-muasal kata itu muncul. Gue berinisiatif nanya ke mbah dukun. Nggak! Mbahnya google, kok!

Pas gue search, yang muncul kayak gini.














Pas gue search, yang muncul kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HE IS SALMAN [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang