Author pov
DI KANTIN
"Loh kemana partner nyabe lo ngel?" Kata caroline.
"Lo tuh emaknya cabe,syifaa udah cabut duluan tadi" kata angel.
"Kenapa tuh anak? Pms?" Kata gelora.
"Bdmd dia,tadi ada adek kls sksd gitu terus pakek mintak id line segala gilaa PD amat tuh anak.yaa..ga salah kalau syifaa risih" kata shinta.
"Oh ya,kata syifaa tadi lo abisin sekalian tuh minumnya sama makanannya,lumayan kan wkwkwk" lanjutnya.
"Rejeki anak sholeh nih,untung pakek uang syifaa kalau pakek uang gue rugi dong wkwkwk" kata caroline.
"Bangke lo emang car wkwkwk" kata angel.
Setelah selesai makan,mereka pun kembali ke dalam kelas.DI KELAS
"Mana syifaa?" Kata keviana.
"Cabut duluan tadi,oh ya dia bilang kalau lo sama nindi pulang jangan lupa sekalian bawain tas nya syifaa" kata gelora.
"Emang ya tuh bocah satu main cabut-cabut aja" kata nindyta sambil geleng-geleng kepala.
"Eh guys..guys..gue dikasih tau temen gue kalau ada club baru buka,lumayan kan siapa tau dapet diskon gitu hehehe" kata gita yang tiba-tiba nongol entah dari mana.
"Lo tuh ya bukannya belajar malah pergi ke club,baru masuk sekolah juga gilaa lo git" kata bilqis.
"Yaelah bilqis cantikk,belajar ya belajar aja kali ga usah dibikin susah say..yuk ngel,gel udah lama juga kan?" Kata gita.
"Yaudah yuk besok malem kita kesana aja,nanti gue line deh syifaa" kata angel.
"Yuk,lagian udah lama juga" kata gelora.
"Jangan ajak adek gue deh,tuh anak udah tobat..lagian gue tau kalian ksana cuma snap story doang Wkwkwk" kata nindyta dan mereka semua tertawa.
"Yaudah yuk cabut,gue bosen di sekolah" kata Caroline.
"Yaudah yuk,bye" kata shinta.
"Byee ati-ati" kata anak-anak squad girl.
Anak-anak squad girl pun pulang ke rumah masing-masing,karna hari pertama masuk sekolah jadi free dan diperbolehkan untuk pulang.*****
DI KAMAR SYIFAA
"Hmm..boring gue,ngapain ya enaknya?" Kata syifaa.
Tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar syifaa.
"Nih tas lo,lain kali bawa sendiri gue bukan babu lo" kata nindyta.
"Mksih,anak anak udah balik semua?" Kata syifaa.
"Udah balik semua,yaudah gue mau ke kamar lo ikut ga? Mau streaming drakor gue sama nindy" kata keviana.
"Ga ah mls gue" kata syifaa.
"Ok.kalau lo laper masak sendiri sana,mager gue bye" kata nindyta dan langsung menutup pintu kamar syifaa.
"Hmm.." kata syifaa.
Ada bunyi notif line masuk,ternyata dari Angel.[ANGEL]
"Syifaa?""Apaan?"
"Lo bsk kluar ga?
Ikut yuk,gita ajak ke club.
Skalian gue nyari DJ yg enak
Buat acara gue nnti.""Gue g kluar,ga ah mls gue.."
"Yaelah syif,gue ga mau tau
Pokoknya bsk lo ikut.""Emng lo emak gue apa?liat
Aja bsk siapa tau gue brubah
Pikiran""Ok bye"
"Bye"
"Hmm..udah lama juga sih gue ga ke club.tau ah ngantuk gue mending gue tidur aja." Kata syifaa.
DI KAMAR KEVIANA
"Eh nin,kalau gue pikir pikir nih..gue udah lama ga liat syifaa curhat" atau ga galau" soal cowok,jangan" tuh anak ga suka cowok lagi wkwkwk" kata keviana.
"Hmm..ya juga ya.gue ga pernah denger lagi tuh kalau dia tertarik sama cowok lain setelah kejadian itu,jangan jangan bener kata lo vin dia ga suka cowok lagi wkwkwkw" kata nindyta.
"Wkwkwk moga" aja ada yang bisa bikin dia buka hati lagi.kasian juga gue liatnya" kata keviana.
"Yap.semoga aja tuh cowok ga balik lagi.udah ah gue ngantuk gue tidur sini ya mager gue hehehe" kata nindyta.
"Yaudah tidur aja gue juga ngantuk." Kata keviana.**********
Jangan lupa pncet tanda ⭐️gomawoo💕SALAM AUTHOR❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE JOURNEY
Romance"meet the girls with their cute, awfull and sweet love journey"