EPISODE 3

33 5 0
                                    

Kringg..kriinggg..kring...

"Hmm...gue males skolah,kalau gue gak sekolah pasti ada yang ngadu ke mama." kata syifaa sambil mematikan alarm di hp nya.

"YAA! Syifaaa...jangan molor mulu! Buruan siap siap sekolah" teriak keviana dari lantai bawah.

"YAA!! Lo berisikk vin!!" Kata syifaa lalu mandi dan bersiap siap untuk sekolah.

Syifaa sudah memakai seragam sekolah langsung turun ke bawah.

"Ayo brangkat,sarapan di sekolah aja" kata nindyta.

"Gue bawak mobil sendiri,lo berdua nyetir sendiri okey? Bye!" Kata syifaa yang langsung masuk ke mobil dan cabut menuju sekolah.

"Yayaya! Setan..gue udah nungguin malah di tinggal" kata keviana.

"Udah ayo cabut,lo yang nyupir ya vin..buruan" kata nindyta.

*****

DI KELAS.

syifaa yang dari tadi melihat caca (caroline) melamun akhirnya menghampirinya.

"Waeyo?" (Kenapa?) Kata syifaa.

"Eh..gue kira siapa,ternyata lo syif.mmm....gue..gue gapapa kok syif hehehehe..." kata caroline.

"Lo bohongin gue? PABO! Lo udah kenal gue bukan dua hari ca." (bodoh) kata syifaa.

"Gue tau,lo pasti tau apa yang lagi gue pikir syif,jeongmal mianhae syif  gue belom bisa cerita soal prasaan gue skarang ke lo.gue gak mau galau depan lo sama anak anak karena itu bukan gaya gue syif. (aku benar-benar minta maaf) batin caroline.

"gue tau lo mikirin nichol,mianhae ca..bukan gue gak mau cerita soal nichol yang sempet cerita ke gue sebelum dia pergi,gue cuma mau dia jujur dan ngomong langsung ke lo ca..mianhae" (maaf) batin syaifaa.

"Arrasseo..gue kenal lo hampir 2 tahun bosen gue hahaha..tapi lumayan lah bisa buat gue bully." Kata caroline.

"Setan.." kata syifaa.

Kringg~~ kring~~ (bel pulang skolah berbunyi)

"So..gimana?? Jadi ke club kan nanti malam?" Kata gita.

"Sorry gue sama angel gak ikut"  kata syifaa.

"Yayaya kenapa?" Kata glora.

"Gue juga bingung,emang gue sama lo kenapa syif?" Kata angel.

"PABO! Skarang ada pemotretan" Kata syifaa.

"Jinjja?! Skarang? Kok gue bisa lupa? Mianhae git,gelora gue gak bisa" kata angel dengan nada kaget.

"Bagus deh lo gak jadi ke club,udah ah ayo pulang" kata balqis.

"Ati ati syif..jangan pulang malam.gue sama keviana pulang dulu bye"kata nindyta.

"Bye gaiss" kata shinta dan anak anak girls squad yang lain.

*****

DI TEMPAT PEMOTRETAN.

"Mbak saya sudah ada janji dengan..." kata angel.

"Oh silakan mb masuk sudah di tunggu di dalam" kata staff yang memotong omongan angel.

"Ok,yuk syif" kata angel.

"Syifaa,angel udah datang? Yaudah langsung siap siap ya..tante udah sediain orang make up nya" kata tante riska.

"Ah iya tante..terima kasih" kata syifaa.

Syifaa dan angel pun berganti baju dan make up sesuai yang sudah di janjikan sebelumnya.

"Ah iya angel tante lupa bilang kalau tante juga ngeluarin baju buat cowok jadi tante minta tolong anak tante dan teman nya untuk menjadi modelnya dan nanti akan di pasangkan dengan kalian,gapapa kan?" Kata tante riska.

"Oh..iya tante gapapa its oke" kata angel.

"Ok kalau gitu tante tinggal dulu,tante ada meeting.bye angel,syifaa" kata tante riska.

"Bye tante" kata syifaa.

Syifaa dan angel pun menjalankan sesi pemotretan.beberapa jam akhirnya break untuk istirahat.

"Mana anaknya tante riska? Gue dari tadi gak liat" kata angel.

"Molla..gue capek..sampai kapan gue nunggu tuh anak"kata syifa dengan nada judesnya.

Tiba tiba ada yang datang..

"Sorry gue telat,kenalin gue devan setyawan panggil gue devan..gue anaknya tante riska" kata devan memperkenalkan diri.

"Daebak! Jadi dia anak tante riska? Gila sih cogan woi" batin angel.

"Gue brani sumpah dia tipenya angel." batin syifaa.

"Oh lo anaknya tante riska..trs mana temen lo?!" Kata syifaa dngn judes.

"Sorry gue telat,gue maxi" kata maxi.

"Gue angel..salam kenal" kata angel sambil tersenyum.

"Ekheem..Syif?" Lanjutnya.

"syifaa" kata syifaa.

Matanya tak sengaja bertemu dengan mata maxi,beberapa saat...syifaa memutar matanya malas lalu pergi begitu saja.

Angel yang melihat syifaa pergi pun ikut menyusul.

"Matanya! indah..tapi..sepertinya ada sesuatu yang di sembunyikan" batin maxi.





   **********

Maaf telat apload😂🙏🏻🙏🏻
Semoga suka🙏🏻 janga lupa vote💕
Gomawo❤️❤️❤️

LOVE JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang