Author : Min_jihwa/hoowidya
Category : Romance
Cast :
- Kang Daniel
- Min Ji Hwa
- Park Jihoon
Song :
-Hyolyn - Always
This is real my thought. NO PLAGIAT!!
Happy Reading^^
[Kang Daniel POV]
Senyuman indah itu terukir sempurna di wajah seorang wanita yang sangat rupawan bak bidadari yang sengaja turun dari surga untuk melihat indah nya dunia. Sebagian kecil rambut nya berterbangan tertiup angin membuat nya berkali-kali lipat lebih mempesona. Cantik.
Akh.. Aku merasa sesuatu memukul kepala ku. Sakit. Tapi aku tidak memperdulikan nya dan terus terfokus pada objek yang sangat berharga dihidup ku.
"Ya! Mwohae?" ujar temanku Seong Woo. Ya.. Kami memang sudah berteman sejak SMA.
"Aishh.. Kau ini mengganggu saja. Pergi!" usir ku padanya karena ia selalu saja mengganggu ku disaat-saat seperti ini.Ya.. Aku memang selalu melakukan hal ini sejak dibangku SMA, memandangi orang yang ku sukai tanpa berbuat apapun. Bahkan aku tidak bisa memberi tahu nya bahwa aku sudah lama sekali menyukainya.
"Mau sampai kapan kau seperti ini? Kau tidak lelah terus-terusan hanya melihatnya?" tanyanya yang hanya menerima balasan kepala ku yang menunduk.
"Aniyo, aku senang walaupun hanya melihat nya seperti ini" jujur saja bisa melihatnya setiap hari pun aku sudag sangat bersyukur dan merasa senang.
"Paboya aughh" tegas nya yang diakhiri dengan memukul kepalaku. Lagi. Ia pun pergi begitu saja setelah melakukannya. Aishh... Kenapa dia 'suka' sekali kepala ku.
Aku memutuskan untuk kembali ke aktivitas awal ku, memandangi nya dan.. OMO! Dia sedang menatap ku sekarang, mungkin karena percakapan ku dengan Seong Woo cukup keras sehingga dia mengganggu kegiatan membaca nya.
"A..aku rasa aku mengganggu mu, mi..mianhae k..kau bisa lanjutkan lagi sekarang" sesal ku tanpa mendapat balasan. Ia hanya diam dengan wajah datar nya dan pergi meninggalkan taman kampus ini.
Ahh.. Seong Woo sialan! Gara-gara dia aku tidak bisa memandangi nya sepuasku. Menyebalkan.
.
.
.
.
.
.-Kantin Kampus-
"Ya! Ya! Ya! Apa kalian sudah tahu? Aku dengar Park Jihoon dari jurusan Seni sedang menyiapkan sesuatu untuk 'Ice Princess' kita" ujar temanku Jae Hwan si King Of Gosip di kampus ini. Aku tidak pernah peduli pada apapun gosip yang dia sering bicarakan dan aku lebih memilih fokus pada makanan ku sekarang.
"Ice Princess? Nuguya?" tanya Ji Seong, seperti biasa dia memang selalu penasaran denga gosip-gosip di kampus.
"Siapa lagi kalau bukan Si dingin Min Ji Hwa" jawab Seong Woo memastikan.
Aku langsung mendongkakan kepala saat mendengar nama orang yang sangat berharga di hidup ku.
"Mwo?? Ji Hwa?? Ya! Kenapa kau tidak memberi tahu ku informasi yang kau tahu tentang Ji Hwa?!" ujar ku agak kesal pada kedua teman ku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You For Being Present In My Life
FanficAku tidak peduli pada apapun, karena yang ku pedulikan hanyalah kau.