UKK pun tiba. Kalian tau pada UKK ini sedikit berbeda karena soal UKK kali ini adalah essay. OMG!!! kebayangkan gimana mau jawab huft..
Tapi Alhamdulillah pas pembagian raport, peringkat dikelas masih sama. Berarti naik kelas dong heheSelang dua minggu libur kenaikan kelas, kami kembali bersekolah dengan kelas yang baru tentunya. Sebelumnya kami dikumpulkan terlebih dahulu di lapangan untuk pembagian kelas. Pak iswani selaku wakil kesiswaan mengumumkan bahwa kelas sama seperti tahun lalu. Yeay! Betapa bahagianya kami berenam masih satu kelas lagi di XI ips 3 .
Tentunya kami semakin dekat seperti sahabat.
Kami selalu tanya dulu satu sama lain mau jajan apa sebelum istirahat tiba. Sering banget selera kami samaan . jajanan yang paling favorit itu gorengan. Yap karena harganya terjangkau banget yaitu 3 Rp 2000 bagus untuk program penghematan wkwk.
Kadang kami kompakan bawa nasi dari rumah dan makan bareng di kelas, saling cicip lauk yang di bawa. Tapi April gak suka makan nasi jadi dia selalu jajan di sekolah dan ya dia ini paling banyak jajan tapi badannya tetap aja kurus hmm.Ohya, kami juga suka beli es sosro murah cuma dua ribuan hehe. Nah es ini sering kami beli selalu kami pesan dengan esbatu yang banyak sehingga penjualnya hapal kalau kami beli pasti di kasih esbatu yang banyak wkwk.
Seketika gue ngomong "eh, kita semua suka banget ngunyah esbatu " yap gimana kalau grup kita berenam namain esbatu aja? Jawab kikik. Eh kenapa es batu? Sahut ferlin. Ya karena kita semua suka ngunyah esbatu, sitek menambahkan. Yap setuju hahah sambil ketawa kami berenam menjawab.
Kami baru menyadari bahwa kami berenam sangat suka mengunyah esbatu. Bagi kami ngunyah esbatu itu kenikmatan dan kedinginan di dalam mulut yang hqq wkwk