part 3

36 3 2
                                    

Setelah beberapa bulan KBM, UAS pun tiba. Jeng... Jeng...
Tapi jujur gue sangat menikmati UAS ini dan pada pembagian raport, Alhamdulillah.. Gue dapat peringkat kedua di kelas. Dan peringkat ketiga adalah sitek. Siapakah peringkat pertama? Namanya ferlinda agustina si gadis jawa yang sedikit manis hoho gue gak tau dan gak kenal sama cewek satu ini. Karena ini lah gue jadi tau sama dia dan kami mulai dekat saling mengajari tentang pelajaran.

Ferlin, begitulah sapaan akrab kami berempat kepadanya. Spaan itu dibuat oleh sitek karena panggilannya dari dulu itu linda bukan ferlin. Kata sitek lebih bagus manggil dengan sebutan ferlin.
Nama panggilan gue juga sitek yang buat. Awalnya dia manggil gue dengan sebutan lylo tapi seiring waktu berjalan setelah sadar kalau ejaan nama gue itu L_Y_L_Y dia berubah manggil gue sebutan Laylay atau biar lebih mudah lay aja jadi banyak orang yang manggil aku lay . emang paling bisa si sitek mah.

Gak lama kami pun kenal dengan rizki pramestia gadis jawa yang mungil dan lumayan manis hhehe
Dia ini satu kelompok dengan sitek saat MOPDB.

Jadi sekarang kami selalu berenam. Karena kami sangat merasa cocok dengan ferlin dan kikik (panggilan rizki pramestia) tidak butuh waktu lama untuk kami dekat. kami merasa sangat dekat berenam layaknya sudah kenal lama.

EsbatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang