Maaf telat publis hehe
Karena buku catatanku hilang jadi lupa jalan ceritanya....😂😂
Maaf... sebagai gantinya aku publis langsung tiga part karena udah tiga minggu...Happy reading....
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Hari ini aku sudah siap dengan seragamku untuk sekolah dan diantar oleh ayahku. Aku selalu berangkat lebih pagi agar bisa melihatnya, melewati kelasku karena kelasku yang dekat dengan gerbang masuk SMA ku.
Aku melihat dia datang dengan motornya bersama teman-temanya. Aku melihatnya tertawa dan tersenyum dibalik helm full facenya.
Aku hanya senyum-senyum sendiri hingga tak sadar bahwa teman dekatku juga telah datang dan berdiri tepat disampingku.
"Hey pagi..." sapanya yang tak kudengar.
"Rein.. ohh lagi memandangnya tohh" katanya dengan meledekku.
"Ehh... iya, Pagi juga lis. Lo kan tau gue hehe..." kataku dengan senyu. Lima jari.Kring...kring...kring waktunya jam pertama dimulai.
"Iya. Eh masuk yuk udah bel itu" kata lalisa kepadaku.
"Ayokk dong" kataku penuh semangat.Tak berselang lama guru pun datang untuk memberikan ilmu kepada kami.
"Bersedia!! Beri salam kepada ibu guru!" Ujar aldi selaku ketua kelas.
"Selamat pagi buu..." ujar kami serempak.
"Pagi anak-anak, duduk. Buka buku halaman 45, kerjakan 1 sampai 20 dikumpulkan!!" Perintah guru kami.
Dengan malas kami mengerjakan tugas yang diberikan.Tidak terasa tiga jam pelajaran telah usai, kami mengumpulkan semua tugas setelahnya kami pun istirahat.
"Lo bawa bekal kan lis?" Tanyaku kepada lalisa.
"Bawalah, ayok makan" jawabnya.
Setelah bekal kami habis tidak berselang lama jam pelajaran selanjutnya pun dimulai. Setelah jam pelajaran habis masuk jam pelajaran ke-3 yaitu sejarah, yang membuat kami mengantuk hingga ada yang tertidur.
Hingga bel pulang sekolah berbunyi, membuat kami yang malas-malasan menjadi semangat untuk pulang.
Tetapi tidak denganku yang akan menunggunya lewat dan aku bisa melihatnya.......................................................................
Ini lanjutan ceritanya maaf telat.
Salam manis dariku.☺😁😄😂😉
Semoga suka.
~R.M~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Kisah
Novela JuvenilIni sebuah kisah yang menceritakan keteguhan, tekad dan keyakinan seorang Reina untuk mengejar cinta seorang Rifan Putra vernandes senior semasa sekolahnya. "gue udah lama suka sama dia dari dulu sampai sekarang. Dan gue nggak mau perjuangan gue ini...