...........

13.8K 1K 71
                                    

"Nadine,  Nadine!!! " Dirga berseru keras dari dalam kamar mandi.

"apaan sih kak? " Nadine akhirnya datang menghampiri Dirga.

"Ambilkan handuk.  Duh kita sudah telat nih. "

"Kamu sih,  tadi pakek ngajakin ena2 segala,  jadi telat kan kita datang ke wattpadnya." Nadine memberengut kesal.

"Abisnya aku sudah nggak tahan sayang..  Rasanya sudah sedut-sedut gimana gitu. "

"Dasar mesum!  Tapi ngomong2 mom habis tlp aku tadi.  Katanya upnya bakal telat.  Karena dia masih ada acara.  Yaa biasa,  namanya aja CEO,  pastilah super sibuk. "

"CEO kutil ya? " tanya Dirga sedikit malas.  Sebenarnya ia sedikit kesal dg wanita yang di panggil Mom itu.  Karena Si mom suka sekali ngaret saat update ceritanya.

"kamu jangan sembarangan bicara.  Nanti di kempesin 'itu'mu baru tau rasa. "

"nggak takut.  Kalo di kempesin tinggal di pompa lagi. Kamu bisa pompain kan? "

"Bener2 otak porno ya." akhirnya Nadine memilih pergi meninggalkan suaminya yang super mesum itu.  Tapi baru berapa langkah,  pergelangan tangannya udah di tarik oleh Dirga.

"Hei mau kemana? "

"pergi. Males ngomong sama kamu.  Pasti larinya kesitu mulu. "

"enak aja pergi,  ayo sini,  mom kan bilang kalau telat Up.  Nah sambil nunggu mom, kita main2 sebentar. Gimana? "

"Main?  Main apa"

"apa aja boleh. "

Dan secepat kilat Dirga mengangkat tubuh Nadine masuk ke dalam kamar mandi.  Tak lama setelah itu,  terdengarlah suara2 erangan yang menggairahkan dari dalam kamar mandi.

-tamat-

Lovely Wife (The Wedding Series #2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang