Judul : Lovely Wife
Seri : The wedding #2
Genre : Romance Adult
Author : Zenny Arieffka
Seri sebelumnya : Unwanted Wife
Seri selanjutnya : Future Wife
Prolog
-Nadine-
Aku Nadine Citra, seorang istri dari lelaki yang biasa ku panggil Boss. Ya, aku menikah dengan atasanku sendiri, kakak dari sahabatku. Oh, aku merasa hidupku seperti sebuah novel yang pernah ku baca sebelumnya. Please stay with me, kisah tentang sorang Andhara yang jatuh cinta dengan Revano, kakak dari sahabatnya sendiri hingga kemudian keduanya berakhir menikah. Bedanya dengan Dara, aku sama sekali tidak mencintai dia, kakak dari sahabatku, lelaki yang kini menjadi suamiku. Pernikahan kami hanya sebuah nama, hanya sebuah status tanpa ada kisah di dalamnya. Aku selalu menghormati dia sebagai suamiku, meski aku tidak pernah memiliki cinta untuknya, tapi ketika rasa itu mulai tumbuh, sebuah kenyataan menghancurkan anganku, meremukkan hatiku hingga menjadi butiran debu yang terbang tertiup angin.
Dia mengkhianatiku dengan rencana kejamnya, dia membuatku terlihat bodoh karena suatu hal yang dengan begitu mudah ia sembunyikan dariku, dia membuatku terlihat lemah karena rasa yang mulai tumbuh untuknya.
Haruskah aku memaafkannya? atau meninggalkannya dan berusaha menghapus cinta yang mulai tumbuh untuknya?
-Dirga-
Tak kenal rasa, tak tahu cinta, dan sama sekali tidak peka dengan hal-hal di sekitarku, itulah aku, Dirga Prasetya. Aku berjalan di atas keyaakinanku, aku melakukan apapun yang ku inginkan sesuai dengan rencanaku, tapi ketika dia datang dan mulai mempengaruhiku, semuanya berubah.
Nadine, wanita yang ku nikahi hanya karena rencana sialanku dan juga nafsu bejatku. Ya, jangan di tanya lagi apa alasan sebenarnya aku menikahinya, tentu saja karena aku tergoda dengan dia. Dia adalah puteri dari sahabat ayahku, dan aku tidak mungkin memperlakukannya dengan kurang ajar seperti aku memperlakukan teman kencan semalamku. Di tambah lagi, Nadine adalah kekasih dari Darren, suami adikku. Dan ku pikir, satu-satunya jalan tengah untuk membuat semuanya membaik adalah dengan cara aku menikahinya. Aku bisa memilikinya sekaligus memperkecil kemungkinan Nadine kembali dengan Darren dan akan mengakibatkan adikku sakit hati.
Ya, semuanya tampak berjalan sempurna sesuai dengan yang ku rencanakan, tapi ketika rasa aneh itu mulai sering datang menghampiriku, semuanya hancur berantakan.
Aku tahu jika aku bukan hanya tertarik dengan Nadine, dia sudah mengajariku tentang suatu rasa yang dulu bagiku sangat menggelikan. Dia menunjukkan padaku suatu kebahagiaan lain selain kebahagiaan yang ku dapatkan dari keluargaku. Dan tanpa ku sadari, dia sudah menjadi canduku.
Bagaimana mungkin Nadine bisa melakukan semua ini terhadapku? bagaimana mungkin dia dapat memberiku efek paling buruk yang sejak dulu sangat kutakuti?
-TBC-
-Nadine Citra-
-Dirga Prasetya-
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Wife (The Wedding Series #2)
Romance[SUDAH DI HAPUS!!! PDF BISA DI BELI DI GOOGLE PLAYBOOK!!! ] -Saat keterpaksaan mengajarimu tentang cinta.- -Hurt love -Sweet Romance -Married life -Roman Adult -The wedding series #2-