sinopsis

12K 832 42
                                    

Disclaimer : naruto dan seluruh cast nya milik om masashi kishimoto,

tulisan ini dibuat hanya untuk menghibur dan ungkapan cinta dari fans (saya ) terhadap naruto

kesamaan cerita dalam bentuk apapun yang ada dalam cerita ini hanya kebetulan semata.

Pair:  xxxnaru

pairing asli di akhir cerrita, dan pairing yang lain hanya selingan.

Genre : supranatural

Rate : T++ menuju M

NB: cerita ini terinspirasi dari berbagai anime bertema youkai, sepeti nurarihyon dan natsume karena author bingung dengan nama youkai nya, karena itu nama youkai sama dengan anime tersebut.

WARNING : YAOI, BL, BOY X BOY , TYPO DAN EYD KACAU,

Berisi konten BL yang homophobia mending minggat.

Sinopsis

Clan uzumaki dimata orang biasa adalah clan yang penuh misteri dan misterius , tapi berbeda di kalangan para youkai, clan uzumaki adalah salah satu clan pemimpin youkai,

Uzumaki berbeda dengan pemimpin youkai yang lain, mereka melindungi manusia dari serangan youkai jahat, karena kitsune bukan siluman biasa dia setengah dewa.

Clan uzumaki adalah youkai kitsune, pemimpin mereka adalah kyuubi no kitsune, tapi entah kenapa kyuubi no kitsune tidak pernah terlahir selama ribuan tahun, menjadikan pemimpin yang sekarang hanya kitsune biasa, uzumaki kushina hanya kitsune biasa namun mampu menunjukkan kekuatannya, dan di akui sebagai pemimpin para youkai di daerah sebahagian jepang.

Namun setalah ribuan tahun akhirnya kyuubi no kitsune lahir, dari rahim kushina,,

Anak dari kitsune terkuat dan Nurarihyon terakhir yaitu minato.

Jepang tebagi menjadi 3 kekuasaan para youkai,

Clan uzumaki kyuubi no kitsune

Clan himura , onmoraki youkai burung

Dan clan shiroi hebi, atau siluman ular putih

Naruto hanya ingin menjadi manusia normal sebelum dirinya menjadi pemimpin berikutnya. Pergi sekolah dan bermain bersama teman-teman manusia nya.

Akan kah naruto mampu menutupi identitas nya dan tidak berkomplik dengan manusia , saat berhadapan dengan onmyouji sekelas uchiha ,hyuga,nara  dan akatsuna . atau akan ada bumbu romence diantara mereka.

tbc or end

lanjut atau tidak nie ya mohon kritik dan sarannya ya

King Kitsune Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang