Disclaimer : naruto dan seluruh cast nya milik om masashi kishimoto,
tulisan ini dibuat hanya untuk menghibur dan ungkapan cinta dari fans (saya ) terhadap naruto
kesamaan cerita dalam bentuk apapun yang ada dalam cerita ini dengan ff yang lain hanya kebetulan semata, karena ini real dalam fikiran seena
Pair: xxxnaru (kunaru, kyuunaru)
Genre : supranatural
Rate : T++ menjurus M (mungkin, bukan mungkin lagi tapi udah M)
NB: cerita ini terinspirasi dari berbagai anime bertema youkai, sepeti nurarihyon dan natsume karena author bingung dengan nama youkai nya, karena itu nama youkai sama dengan anime tersebut.
WARNING : YAOI, BL, BOY X BOY , TYPO DAN EYD KACAU,
Berisi konten BL yang homophobia mending minggat.
Chapter 10
Malam indah menghiasi kota konoha, namun tidak bagi beberapa orang yang tengah bersiap di perbatasan konoha dan suna, mereka onmyouji dari clan uchiha, nara, dan hyuuga tengah memeprsiapkan kekkai penghalang, agar youkai tidak dapat masuk lebih dalam ke konoha, dan mencelakai penduduk, penduduk disekitar sana pun sudah diungsikan berkat bantuan beberapa pihak,
"hiashi, bagaimana persiapan mu" terlihat shikaku ketua clan nara sedang memperhatikan sahabat nya.
" 90% akan siap shikaku" balas nya.
"aku tidak menyangka kita akan dipertemukan lagi dalam keadaan genting seperti ini" shikaku memandang malas sekitarnya.
"sudahlah lebih baik kita bergabung dengan si uchiha disana" hiashi berjalan menuju fugaku di ikuti oleh shikaku.
Terlihat pun anak mereka beserta temannya ikut berkumpul disana.
"neji, apa kau yakin ada youkai yang membantu kita" hiashi yang baru mendekat langsung bertanya pada keponakannya, mereka sungguh belum mempercayai mereka akan bertarung bersama youkai.
"itu benar hiashi ji-sama" balas neji
Jujur sebagian yang datang masih tidak percaya dengan ucapan para bocah-bocah onmyouji tentang youkai dan lebih tidak bisa dipercaya mereka berkata mereka berteman dengan kyuubi no kitsune.
Tiba-tiba pasukan jiraiya datang, para onmyouji siaga, apa kah ini musuh mereka.
"tenang semua, dia sekutu"ucap itachi
Mereka semua memandang pasukan youkai yang dipimpin jiraiya, lumayan banyak ada puluhan, cendrung lebih banyak youkai wanita.
"haha tenang lah kami tidak akan menyakiti kalian manusia" ucap jiraiya.
"jiraiya-sama" sasuke cs menghampiri jiraiya, diikuti para orang tua.
"mohon maafkan kami, dan mohon kerjasamanya" ucap fugaku, yang dibalas senyuman jiraiya.
"mana kitsune?" sasuke celingak celinguk mencari keberadaan youkai pujaannya.
"och dia dikediaman utama, mungkin sebentar lagi datang" baru jiraiya menyelesai kan ucapan nya rombongan youkai yang dipimpin oleh kyuubi dan kurama tiba, rombongan yang dua kali lebih banyak dari milik jiraiya.
"kyaaaaa kyuubi-sama, kurama-sama" teriak histeris pengikut youkai wanita jiraiya, mereka segera menghampiri kyuubi dan kurama, jiraiya hanya memutar matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Kitsune
FanficAwalnya private, sekarang sudah ga menceritakan tentang 3 clan youkai yang selalu berseteru, karena clan uzumaki yang selalu melindungi manusia, padahal mereka kelompok youkai tekuat dengan membawahi youkai-youkai di 1/3 bagian jepang. dan pen...