3

46 2 0
                                    

Pagi ini aku sudah rapi, aku sarapan bersama keluarga.
"tumben udah rapi jam segini,nggk kaya kemarin kesiangan" Kata mama sambil mengambilkan nasi goreng ke piring ku.
"iyaa ma, kemarin kan cape abis pelantikan mana kurang tidur mangkannya bangun nya telat" kata ku sambil menyuapkan nasi goreng yang di pasak mama.
Mama hanya mengangguk anggukan kepalanya tanpa menjawab. Karna mungkin sedang makan, gk boleh banyak ngomong.
"mah,pah, aku berangkat dulu yaa" kataku sambil mencium tangan mama dan papa bergantian. Ya karna aku sudah selesai menghabiskan makanan ku.
"hati hati ya sayang" jawab mama dan papa bergantian.
"iyaa mah, pah, Assalamualaikum" kataku sambil melenggang pergi ke selolah.
"waalaikumsalam" jawab mama, papa, bebarengan.

-oOo-

"woy, pagi pagi udah ngerumpi aja nih ibu ibu" kata ku sambil menghampiri mereka yang sedang berkumpul di salah satu meja teman ku.
"iyaa nih, banyak yang cinlok ternyata di organisasi Polisi Siswa" jawab cristi.
"masa sih? siapa aja emang?" tanya ku antusias.
"aku sama kak ardi, kak Nina sama Kak Ivan, kak Sheli sama kak Dicki, kak Alex sama si meilinda, tapi meilindanya bukan organisasi Polisi Siswa sih, oiya trus denger denger sih ka Zein juga" papar cristi padaku.
Aku hanya menggangguk anggukan kepala dan membentukan bibirku hurup O.
"emang kak Zein sama siapa?" Tanya eci. Dia juga salah satu anggota Organisasi Polisi Siswa.
"Tuh sama si Manda" kata Cristi nunjuk aku sambil ketawa.
"ebuset ko bawa bawa gue, si cristi mah jangan di percaya ngarang tuh dia" aku yang di sebut sebut gk terima. Ya emng aku nggk ada apa apa sama Kak zein.
"Lagian kan katanya kak Zein lagi deket sama kak Amel" sambungku.
"Kak Amel kan emng deket sama semua cowok" kata cristi sewot.
"Emang bener sih" jawab ku sambil ketawa.
"oiya kok kak nina pacaran? setau gue dia kan anti banget sama yang namanya pacaran" tanya ku sambil melihat ke arah cristi.
"yaa mungkin dia berubah fikiran kali, lagian kak ivan nya juga belum pernah pacaran, cuma sama kak Nina aja skrng. Cocok kali sama sama pemula" jawab cristi.
Aku hanya mengangguk anggukan kepala tanda aku mengerti.
Bel pun berbunyi tanda jam pelajaran di mulai. Kami pun semua bubar dan duduk di bangku masing-masing.

-oOo-

"Oke anak-anak, di karenakam sekarang jam istirahat, pelajaran di cukupkan sekian. Baca lagi bab selanjutnya untuk materi minggu depan" kata Guru bahasa indonesia sampil merapikan buku-bukunya.
"iyaaaaa buu" jawab siswa/siswi serempak.
Kemudian Guru pun melenggang pergi dan di ikuti siswa/siswi yang pergi ke kantin.
Aku sama Cristi, Eci,dan Yasinta langsung ke tempat penjual batagor dan minuman karna kami di kelas tadi udah janjian mau makan batagor. Penjual batagor dan penjual minuman berdampingan.
Kami pun langsung memesan 4 porsi batagor dan seperti biasa minuman nya tetep coffee hari baik. Kami pun duduk dan menunggu pesanan datang.
"sendal di bawa gk?" Kata ka zein sambil senyum yang langsung nyamperin aku.
"nggk kak, lupa lagi. Nanti aja yaa hari jum'at sambil latihan" jawab ku sambil nyengir. Malu banget aku tiap ketemu dia pasti di tanyain sendal mulu.
"yaudah, balikin ke Aris aja langsung yaa" katanya sambil tersenyum dan melenggang pergi.
"cieee ekhem" kata cristi sambil noel noel bahu ku.
"apaan sih lu ah, rumpi deh" cerocosku.
"tuh kan bener ci, dia lagi deket sama kak Zein. Lagi pedekate kali yaa" kata cristi sambil tertawa.
"eh si kamvret, fitnah aja lu. Pedekate apaan, dia cuma nanyain sendal juga" Kataku yang gk terima di bilang pedekate sama Kak Zein.
"iyaa skrg mah nanyain sendal. Nanti siapa tau aja nanyain nomer hp trus pedekate, jadian deh" ledek cristi.
Aku hanya memonyongkan bibirku tanpa menjawab ledekan cristi.

-oOo-

Pagi-pagi di selolah seperti biasa paca cewek udah ngumpul bergosip. Aku pun yang baru datang langsung bergabung sama mereka.
"pagi nyonya Zein" Sapa cristi.
"ih si kamvret dasar" cibir ku kesal.
Cristi hanya tertawa tanpa menjawab sepatah katapun.
"eh gimana sama kak ardi" tanyaku sambil nyenggol cristi.
"baik-baik aja ding" jawabnya sambil nyengir melihatkan deretan giginya.
"kapan mau nyusul gue taken? jangan jadi jones mulu" lanjut cristi.
"nanti kalo udah ada jodo nya. Lagian gue baru aja putus, mau istirahat dulu dari pacaran" jawab ku santai.
"iyaa semoga jodo nya sama ka Zein" ledek Cristi.
"ishh si anjir dasar" jawabku sebal.

BRAKKK..
"woy ngerumpi mulu, dasar ibu ibu bigos" kata ben sambil gebrag meja.
"anjir ihh si anjir kaget gue kamvret, untung gue gk jantungan" omel ku pada ben.
"lagian udah bel juga masih aja gosip" kata ben sambil tertawa.
"bodooo" jawab ku melenggang pergi ke bangku ku,karna emng sekarang udah bel waktunya jam pelajaran di mulai.

-oOo-

"Di kantin nanti pasti ketemu lagi sama ka Zein" kata cristi.
"iyaa bosen gue, jadi sering ketemu sama dia" jawab ku datar.
"jodo lu kali" Sahut Yasinta.
"udah yu ah cepetan ke kantin, ntar keburu bel masuk" ajak ku.
"cieee yang pengen cepet cepet ketemu sama kak Zein" ledek Yasinta.
Kami semua pun bergegas ke kantin bersama.
"tuh bener kan kata gue, bakal ketemu lagi sama kak Zein" kata Cristi sambil nyenggol nyenggol aku.
"berisik lu ah" kata ku yang langsung memesan coffee.
Kak Zein pun lewat di hadapan kami, lalu dia tersenyum ke arah ku. Dan akupun tersenyum ke arahnya.
"cieee ada yang lempar senyuman nih" ledek Yasinta.
Aku hanya diam tanpa menjawab ledekan Yasinta yang seakan akan tidak mendengarnya.
"njir kenapa harus ketemu lagi sih" rutuk ku dalam hati.

-oOo-

🚫DON'T COPY PASTE🚫

maaf ya kalo ceritanya ngebosenin. Untuk awal awal masih belum ada konflik. Semoga setia ya nungguin part selanjut nya.

-Amanda Liana

Kali Ke DuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang