Jungkook BTS ( part 2 )

159 13 9
                                    

Lanjutan nya kawannn
hehehehehe...
Bagi someone jangan baper yaaaa

---------------------

" Ayo turun, kita udah nyampe " ajak Jungkook pada Riri.

Akhirnya Jungkook dan Riri pun turun dari mobil dan berjalan menuju tempat yang telah disiapkan oleh Jungkook.

Ternyata Jungkook mengajak Riri pergi ke Pantai.

Tepatnya untuk dinner,
Berdua. Hanya Jungkook dan Riri.

Jungkook memang telah menyiapkan semua ini dari jauh-jauh hari...
karena, hari ini adalah hari spesial bagi Jungkook dan Riri.

karena, hari ini adalah hari spesial bagi Jungkook dan Riri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Kak Jungkook.... ini bagus banget....." Kata Riri pada Jungkook " ... Kakak yang nyiapin ini semua?? " tanya Riri.

Jungkook tidak langsung menjawab pertanyaan Riri, melainkan membawa Riri terlebih dahulu untuk duduk berhadapan dengan-nya.

Lalu Jungkook mengambil kedua tangan Riri dan menggenggamnya sambil menjawab pertanyaan Riri.

" Hn. Kakak nyiapin ini dari sekitar seminggu yang lalu.. kamu suka?? " jawab sekaligus tanya Jungkook.

" Suka banget kak... makasih yaa... " jawab Riri excited. ya Riri sangat senang dengan kejutan yang Jungkook berikan pada-nya.

Lalu, secara perlahan Jungkook melepaskan genggaman tangan-nya pada tangan Riri dan mengambil sesuatu dibalik jaket yang ia kenakan.

Ternyata Jungkook mengambil...

Ternyata Jungkook mengambil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Apa yang dilakukan Riri???

Riri sedang speechles kawan.....
Riri diam sambil menutup mulutnya menggunakan telapak tangannya.
ia tak kuasa untuk mengucapkan satu kata pun.

" Happy anniversary sayang.... maaf ya aku cuma bisa ngasih ini. Makasih atas 2 tahunnya ya sayang... semoga kita bisa tetap terus seperti ini sampai pada jenjang yang lebih serius ya sayang... i love you my baby Rii... " Jungkook berkata sangat lembut pada Riri, tanda bahwa ia sangat menyayangi Riri.

Sebernya Riri lupa bahwa hari ini adalah hari anniversary-nya dengan Jungkook.

" Kakak..... makasih banget... aku suka, suka banget malahan. maafin aku ya... aku bahkan lupa kalau sekarang itu hari annive kita. maafin aku... " akhirnya Riri buka suara gengs hehehe...

" Iya.. ga papa ko sayang, aku seneng kalo kamu juga seneng, walaupun kamu lupa, kan ada aku yang inget. I love you my baby Rii... "kata Jungkook

" I love you too my baby kookie... I love you so much. saranghae... " balas Riri....

Dan Jungkook pun mencium kening Riri dengan lembut. menyalurkan seluruh rasa cintanya pada Riri, seakan-akan ciuman itu bisa menyampaikan seluruh perasaan cintanya pada Riri.

Riri pun memejamkan matanya. Menikmati ciuman yang diberikan oleh Jungkook di keningnya.

Jungkook sangat bahagia...
begitupula dengan Riri...

Mereka berdua menghabiskan waktu berdua tanpa ada gangguan dari siapapun.
Mereka saling mencintai, menyayangi, dan tak mau kehilangan satu sama lain...

THE END

Gue baper masa huhuhuhu...
padahal gue yang nulisnya...

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang