Taeyong NCT

201 9 0
                                    

Spesial for ?? hehehe

--------------------

" Yaudah Kakak latihan basket aja, aku pulang bisa naik taksi kok " kata Kaira pada Sehun, Kakak-nya.

" Nggak. nggak boleh. Kamu gak boleh pulang sendiri. Bahaya, sekarang rawan penculikan, Kakak gak mau kalo kamu nanti diculik " Cegah Kak Sehun.

" Ya terus aku pulang sama siapa Kak??.
Masa aku nungguin Kakak sampai selesai latihan basketnya, gak mau ahh, lama...." jelas Kaira panjang lebar "... Lagian aku takut sama fans Kakak, nanti aku dikeroyok sama mereka, hiii aku takut "
lanjut Kaira.

" Bentar.... Kakak cari solusinya dulu..." kata Sehun Sok berpikir, lalu ada seorang temannya yang melintas didepan Sehun dan Kaira.

" Eh Taeyong..." panggil Sehun pada temannya itu.
Sedangkan yang dipanggil hanya menoleh dan mengangkat satu alisnya, tanda bahwa ia sedang bertanya.

" Sini yong... sini " suruh Sehun pada Taeyong.

" Apaan?? " tanya Taeyong sesaat setelah sampai di samping Sehun.

" Lo bawa motor kan??... " tanya Sehun "... bisa anterin adek gue pulang ?? " lanjut Sehun.

" Iya, gue bawa motor, tapi cuma ada satu helm nya. gimana?? jawab Taeyong sekaligus tanya-nya.

" Ga papa, Kaira bawa helm sendiri kok " jawab sehun.

" Yaudah. Ayo dek kita ambil motor di parkiran " ajak Taeyong pada Kaira.

" Iya kak..... " jawab Kaira " Yaudah Kak Hunn, aku pulang duluan yaa.. dahh " pamit Kaira pada Sehun, Kakaknya.

" Hn. hati-hati dijalan nya.. " nasehat Sehun " Yong gue titip adek gue, jangan sampai lecet ya " ancam Sehun pada Taeyong.

" Iya elah... santai aja kali, ama gue ini, yaudah gue duluan ya bro " pamit Taeyong.

" Yoi " jawab Sehun.

~at parkiran~

" Naek motor gak apa-apa kan dek?? " tanya Taeyong pada Kaira, sambil berjalan menuju tempat motor-nya berada

" Iya Kak, gak papa, lagian juga aku udah biasa naek motor sama Kak Sehun " jawab Kaira.

Lalu, setelah Taeyong mengambil motor-nya dan menaiki motor itu, setelah itu dia menyuruh Kaira untuk naik pada motornya.
Karena motor Taeyong yang terbilang besar untuk ukuran pelajar itu pun, Kaira cukup susah menaiki motor itu dan akhirnya berpegangan pada pundak Taeyong.

Dan Taeyong pun berkata pada Kaira
" Pegangan dek, takutnya nanti jatoh ".

Kaira pun berpengangan pada pinggang Taeyong. hanya sedikit saja, itupun pada ujung jaket Taeyong.

Taeyong yang merasakan-nya pun tersenyum. Akan tetapi Taeyong membawa lengan Kaira untuk melingkar di pinggang-nya.

Kaira pun mulai blushing saat melingkarkan tangannya dipinggang Taeyong.

Ya siapa yang nggak blushing saat gak langsung meluk orang yang disukai.

Yap, Kaira suka Taeyong. tapi hanya diam-diam saja. Yang mengetahui-nya pun hanya Kaira seorang.
Dan, tanpa Kaira ketahui ternyata Taeyong mempunyai rasa yang sama seperti yang dirasakan oleh Kaira.

Kaira dan Taeyong saling menyukai, tapi tak ada yang mau memgungkapkannya.
.
.
.
.
.

Tanpa terasa ternyata Kaira dan Taeyong sudah sampai pada tempat tujuan, yaitu rumah Kaira.

Lalu, Kaira pun turun dari motor Taeyong sambil berpegangan pada pundak Taeyong.

" Makasih Kak udah dianterin " ucap Kaira sesaat setelah turun dari motor.

" Iya dek, sama-sama " jawab Taeyong.

" Kakak gak mau mampir dulu? itung-itung buat rasa terima kasih gitu "tawar Kaira.

" Nggak usah dek, udah sore..." tolak Taeyong secara halus "... kalo buat rasa terima kasih, gimana nanti malem Kakak jemput kamu. Kita dinner " ajak Taeyong.

" Ehm... Oke nanti malem aku tunggu Kakak..." jawab Kaira "... aku masuk dulu ya Kak, dahhh sampe ketemu nanti malem..." pamit Kaira.

Lalu kaira pun berjalan masuk kedalam rumah tanpa menunggu jawaban dari Taeyong.

Lalu Kaira berhenti saat merasa Taeyong memanggilnya lagi, dan menoleh pada tempat Taeyong berada.

" Kenapa Kak?? " tanya Kaira.

" I Love You Oh Kaira... Would you be my mine?? " ucap Taeyong.

" Gak usah dijawab sekarang. nanti aja pas malem, pas kita dinner. See you chagiya.." lanjut Taeyong.
Taeyong lalu pergi dari depan rumah Kaira.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dijawab sendiri aja yaaa..
terserah kalian mau jawab apa...

Kpop ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang