Jisoo's pov
Gue sekarang lagi otw ke kelasnya si albino, sebenernya gue males banget soalnya bakalan ketemu Chanyeol di sana. Gue udah bener-bener muak liat muka dia, rasanya pen gue tebas tuh kepala. Tapi gue bukan psikopat jadi gak bakal gue lakuin. Gue lagi berjalan ke koridor kelas 12 menuju kelasnya Sehun oppa. Di koridor gue ketemu D.O oppa.
"Annyeong Jisoo" kata D.O oppa dengan senyum ademnya itu. Sumpah gemesin banget
Ah gak gak, inget Jisoo lu udah ada Taehyung oppa- batin gue
"Ah halu oppa. Btw lu sekelas sama Sehun oppa kan? " tanya gue datar.
"Iya gue sekelas, kenapa emang?" tanya dia yang berdiri di hadapan gue.
"Itu si albi- eh si Sehun oppa dia sakit jadi gak masuk hari ini. Gue nitip suratnya ya nih" kata gue sambil nyodorin surat ke D.O oppa.
"Bisa sakit juga tuh orang wkwkwk" kata D.O oppa sambil ketawa gurih.
"Bisa lah, lo pikir abang gue apaan. Kucing? " kata gue biasa aja. Tapi tanpa terduga D.O oppa ngakak. Dih receh amat sih- batin gue
"Ya uda gue duluan ya oppa"kata gue otw ninggalin D.O oppa, tapi tiba-tiba tangan gue berasa ditahan. Pas gue nengok ternyata D.O oppa megang tangan gue. Reflek gue langsung nepis tangan dia.
"Lu apa-apaan dah" kata gue sebel
"Ah mianhe, gue cuman mau bilang gue sayang sama lu. Ya, walaupun gue tau lu udah sama orang lain. Seenggaknya gue udah nyatain rasa gue ke elu, gak ada gitu kesempatan buat gue? " kata dia bikin gue membulatkan mata, ya gila aja.
"Ehem, maaf aja ya nih. Emang lu pikir gue cewek apaan hah?! Udah punya pacar masak ngasih harapan ke orang lain. Lu pikir gue cewek murahan?! Kalau lu suka sama gue, harusnya lu biarin gue bahagia sama orang lain." gue berhenti sebentar sambil narik nafas, terus ngelanjutin omongan gue lagi.
"Lu harusnya tau, kalau cinta itu gak bisa dipaksain. Secara lu udah hidup 1 tahun lebih lama dari gue. Seharusnya lu bisa berpikir dewasa. Gak habis pikir gue, bisa-bisanya lu minta kesempatan ke gue di saat gue udah punya seseorang di sisi gue. Maaf ya oppa gue udah terlanjur sayang dan cinta banget sama Taehyung oppa. Please jangan jadi pengganggu di antara kita. Maaf saya permisi" kata gue sambil mlengos pergi
Gue pergi ke kelas dengan perasaan gedek. Sumpah ya D.O oppa tuh apaan banget. Gue cuman anggep dia abang gue gak lebih. Dia juga sahabatnya Chanyeol, masa iya dia tega. Au ah bodoamat.
Di kelas Jisoo
Gue langsung duduk di kursi gue dengan terburu, sampek gue gak sadar nendang kakinya Cha eunwoo
"Mianhe, gue gak sengaja woo" kata gue ke eunwoo trs lanjut duduk. Gue langsung nemplokin pala gue sambil ngelipet tangan buat nutupin muka gue. Gue berusaha mencerna apa yang sebenernya terjadi. Gimana bisa orang yang udah gue anggep kakak malah nyatain cintanya ke gue. Gak ngerti lagi aku mah. Sekitar menit gue nutupin muka gue. Tiba-tiba ada orang nepuk bahu gue. Sumpah ya ganggu?!
"Apaan sih lu ganggu njir! " kata gue ngebentak orang itu, yang ternyata si eunwoo.
"Elu kenapa sih Jis? Gak biasanya lo sampek bentak gitu. Lu emang jutek tapi gak pernah sampek bentak gue. Lu kenapa gue tanya sekali lagi? "Kata si Cha eunwoo yang bikin gue malah emosi.
"Kepo amat sih lu, udah urusin aja urusan lu. Ganggu, bye! " kata gue sambil pindah duduk di samping Jennie, terus si Rose pindah duduk sama eunwoo. Lagi bete di tambahin bete, sebel.
~skip~
Sepulang sekolah
Line
Taetae❤
Kimchisoo: yang jemput gak hari ini?
Taetae❤: iya dong, jam 3 kan kamu pulangnya beb?
Kimchisoo: hm, ntar kalo smpk chat y
Kimchisoo: aku mls ntar km keluar mobil di gangguin cabe-cabean lagiTaetae❤: iya sayanggg, utuutu ada yg cemburu nih:v
Kimchisoo: au ah bomat.bye
Taetae❤: jan marah dong sayanggggg:(((
ReadDia lagi ada masalah inimah tau banget gue- Taehyung
Bete anjing- Jisoo
Salah gue ngmng skrg- D.O
Gue khawatir sm lu jis- Cha eunwoo
Mayan duduk sama cogan hehe- Rose
Anjir enak amat si Rose kzl- Jennie
SEE U IN THE NEXT CHAPTER! JAN LUPA VOMMENT JUSEYO!💘
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Oppa❤(Slow update)
RomanceKim taehyung adalah anak jurusan musik yang populer banget di kampusnya, banyak cewek deketin dia. Tapi dia malah kecantol sama degem "senyummu dek?"-taehyung "baperin jangan?"-jisoo