feeling

1.4K 126 10
                                    

Warning ++1000word:")
Maafkan author yg payah ini:(
Yang updatenya lama binir.
Author lg disibukkan bgt sm sekolah soalnya udh mau UKK, jadi harap maklum ya chingu.

Di usahakan banget bakalan update ke depannya:")

Jangan lupa budayakan vote ya ehehe. Jan lupa vomment juseyo!💜

Oiya mau ngucapin makasih untuk para ++6k readers. Aku sayang pada kalian huhu. Saranghae💖

***

Jisoo's POV

Hah? Gue blank bener2 blank  gue bingung sama yang terjadi sekarang ini. Bener kah ini tu nyata? Gue gapernah ngerasain ini seumur hidup gue. Ini adalah pertama kalinya.

"Hiks hiks hiks gue salah apa"

Gue nangis di dalem kamar mandi, kurang lebih hampir sejam. Gue masih shock bener2 shock ini adalah pengalaman pertama gue dibully bahkan sampe di tampar sm orang. Sebelumnya gue belum pernah namanya dikasarin sm orang. Gue bener2 terguncang.

Gue tau sekarang pasti udah masuk jam setelah istirahat, tapi masa iya gue balik ke kelas dengan keadaan kayak gini. Mata sembab, rambut acak2an, pipi gue yg merah bahkan sampek ujung bibir gue berdarah. Gue gabisa ntar liat temen2 gue pd khawatirin gue. Mending gue telpon si albino aja, buat ijinin pulang karena urusan keluarga.

~Calling albino~

"Hiks hiks albino"

"Hee lu kenapa jis?"

"Oppa hiks jisoo mau pulang skrg, hiks hiks temui Jisoo di kamar mandi cewek deket kantin hiks hiks s-skrg"

"E ah oh o-o-oke tunggu gue, jangan kemana2"

~bip~

Gue cuman bisa nangis meringkuk di pojokan kamar mandi. Iya gue tau gue lebay, baru kayak gini aja gue udah nangis segininya. Tapi ini bener2 hal yg baru buat gue. Gue gatau lagi harus gimana.

Kira-kira setelah 10 menitan gue nelpon si albino dia datengin gue.

"JIS!? JISOO?! LU DI DALEM? KELUAR DEK! LU KENAPA?"

Gue langsung berdiri dan keluar dari kamar mandi dengan keadaan gue yg entah kayak gimana.

"Oppa hiks" kata gue lirih sambil nundukin kepala pas udah ada di hadapan si albino

"Lu lu kenapa bisa sampek kayak gini jis?! Siapa yg lakuin ini hah?! Bilang sama gue" kata si albino yang bisa gue lihat tangannya udah mengepal. Tanpa menjawab pertanyaannya gue langsung peluk dia.

"Oppa hiks hiks udah, jisoo mau pulang aja skrg. Ijin aja ke guru piket bilang klo kita lg ada urusan keluarga" kata gue masih meluk dia.

"Hhhhh okeoke, kita pulang sekarang ya? Udah jangan nangis lagi. Ntar ceritain sm gue ya yg terjadi itu sebenernya apa" kata dia sambil ngelus surai rambut gue yg panjang dengan lembutnya.

"Sebelum itu, gue ambil tas lu di kelas lu ya. Lu benerin dulu penampilan lu dan tunggu gue di lobby sekolah. Arraseo?" kata sehun oppa.

"Hiks hiks nde oppa, arraseo" jawab gue sambil normalin tangisan gue biar tenang dan berhenti.

Sehun's POV

Di rumah

Udah hampir 15 menit gue sm Jisoo diem2an doang di ruang tamu. Gue mau nanyain lgsg to the point. Tapi gue urungin pas liat mukanya Jisoo yg hhh kalo gue liat rasanya gue sedih banget. Mukanya sedih banget, tatapannya juga kosong. Dia cuman mainin kakinya sm tangannya, seolah-olah dia ragu buat cerita ke gue. Gue harus segera nuntasin ini.

Taehyung Oppa❤(Slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang