secret admirer.pt1

1.6K 129 16
                                    

Jisoo's pov

Pagi-pagi gini gue udah bangun gais, biasa gegara si mak seokjin bangunin gue kek toa masjid gede bener. Gue langsung mandi dah tu sekalian siap-siap berangkat sekolah sama albino. Kenapa gak sama Taehyung oppa? Ya, karna ada si Sehun yang sejalur sama gue jadi harus dimanfaatin gitohh hehe. Habis selesai sama ritual gue alias make liptint sama bedakan dikit gue turun ke bawah. Di bawah udah ada seonggok -eh gadeng duaonggok oppa cogan gue.

"Woi albino udah siap blm lu?" Tanya gue sambil duduk di kursi meja makan terus nyomot roti selai buatan mak seokjin. Ah fix gue sekarang manggil Jin oppa mak seokjin wkwk.

"Lu buta apa gimana soo? Jelas-jelas gue udah ganteng gini" kata si albino sambil sok ganteng-gantengin muka, ya walopun emang ganteng sih tapi jyjyc gue.

"Nanya doang fak, gausa narsis bisa?" kata gue sambil muterin bola mata malas.

"Gue emang famous, gue tau" kata si albino.

"Apaan dah lu gadanta bangsul" kata gue.

"Bacot mulu kalian, berangkat sono gue mo tidur lagi bhay!" Kata si mak seokjin.

"Dasar emak-emak tidur mulu kerjaannya" kata gue sambil beranjak keluar rumah. Tapi si manusia es alias si albino alias si muka triplek malah diem ae makan roti dengan santainya padahal ini udah jam 06.30.

"HEH ALBINOO AYO ANJIRR UDE SIANG BANG"

"SAT!" kata gue teriak-teriak dari luar rumah. Si albinopun dateng terus kita otw ke sekolah.

~Skip~

di sekolah

"HELLO EPERIBADEHHHH!!" Teriak gue masuk ke kelas. Gue liat temen-temen gue cengo ngeliatin gue.

"Biasa aja ngeliatin guenya, gue tau gue cantik" kata gue sambil ketawa ngakak.

"Ahiya emang cantik" kata si cha eunwoo kecil banget sampek gue cuman denger sepatah kata gitu, dia kayak bergumam sambil liatin gue. Seperti terkagum maybe(?)

"Hah? Lu ngomong apaan woo?" Tanya gue, soalnya gue gadenger begitu jelas dia ngomong apaan.

"Ah gapapa kok jis hehe" kata dia sambil nyengir and garuk tengkuknya yang artinya dia lagi gugup(?)

"Yayaya serah lu" kata gue terus duduk di sampingnya.

Gue iseng ae tuh ngecek laci gue. Tiba-tiba gue ngerasain ada sesuatu di laci gue. Gue liat dah tu and then...

WHAT THE--

APAAN INI FAK

DIH GILA NI ORANG NGAPAIN NGASIH BEGINIAN

TAU GAK ADA APAAN DI LACI GUE?

ADA COKLAT 3 BIJI BENTUK LOVE GITU, LUCU SIH TAPI LUCUAN TAEHYUNG.G

ADA BUNGA JUGA 3 TANGKAI

AND ADA SURAT JUGA NJIR 3 JUGAKKK

AH GILAGILAGILA!!!!

Gue keluarin dah tuh coklat, bunga, sama surat. Temen-temen gue pada heboh dah tu gue ngeluarin begituan. Ambigu sat- author.

"Anjirrr apaan tuh jis?" - Jennie

"Itu coklat, bunga, sama surat geblek. Galulus sd ya lu" - Rose

"Ya gue tau bangsat, basabasi doang gue elah" - Jennie

"Gatau gue, ada di laci gue nih barusan liat" - gue

"Pada tau kagak lu yang ngasih siapa?" - gue

Taehyung Oppa❤(Slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang