Part 5

561 23 0
                                    

Maaf ya
Yang pecinta the twins aku belum bisa update😂
Masih proses pengetikan sampe end🙏🙏

.....

Sudah 6 bulan saat penerimaan mahasiswa baru itu, pertemanan Arga dan Putry semakin akrab namun entahlah apakah Putry sudah menganggapnya sebagai sahabat atau belum.

"Gua yang mesan ya"Ucap Arga langsung beranjak dari kursinya.

"Lu udh Nerima Arga sebagai sahabat"tanya Rani ke Putry saat Arga sudah pergi.

"Entahlah, gua juga bingung"balas Putry.

"Lu suka sama Arga?"tanya Rani spontan.

"Ngaco lu, gk sampe gk mikir disitu"balas Putry kesal, Rani langsung cemberut.

"Ya padahal kalian cocok banget loh, lu gk tau sampe-campe si Arga nulis nama lu di buku catatannya"ucap Rani lagi, Putry hanya mengangkat bahunya.

Putry pernah mendengar itu tapi biarkan saja toh itu urusannya. Dan mungkin dia menganggap Putry sahabatnya juga.

Sahabat

Entahlah Putry juga bingung apakah dia sudah menjadikan Arga sebagai sahabat nya? Atau belum.

"Dan gosip kalian berdua udh nyebar, satu sekolah pada tau tentang lu dan Arga"ucap Rani lagi.

Ya selama ini mereka selalu jalan sama Arga sehingga menimbulkan gosip bahwa Putry pacaran dengan Arga, itu karena mereka selalu tertawa dan jalan bareng saat jam istirahat.

Arga dengan senang mendengar gosip itu, namun kesenangannya di simpan jangan sampai Putry tau bahwa dia yang menginginkan gosip itu.

Andi sudah sebulan ini tidak lagi menampakan wajahnya di depan Putry, karena saat gosip itu menyebar hanya Arga yang dekat sama Putry.

Namun di benak Putry dia hanya menganggap Arga hanya sebatas sahabat.

"Makanan datang"teriak Arga langsung menaruh bakso tiga mangkok di meja.

"Terimakasih"ucap Rani dan Putry bersamaan.

Arga mengangguk dan tersenyum.

Mereka makan dalam diam, tidak ada percakapan awal di antara mereka.

Arga sekali-kali melirik Putry.
Lina dan Arni entahlah mereka berdua sudah jarang kumpul bareng lagi, hanya sekali-kali mereka makan bergabung dengan Putry.

.....

Putry dan Rani sekarang duduk di halaman belakang sekolah tepat di samping gudang.

"Nih di makan, gua beli buat di makan bukan hanya di lihatin aja"ucap Putry menunjuk jajan yang di belinya tadi.

"Iya iya gua tau, Tampa lu nawarin juga gua makan ko"kekeh Rani.

"Ran sini gua mau ngomong sama lu"panggil Jai ke Rani, Rani langsung beranjak meninggalkan Putry dan saat itu juga Arga berdiri tak jauh darinya.

Mungkin saja Arga kesini bersama Jai, karena mereka berdua sudah disebut sahabat sejak Arga menjadi murid baru disekolah ini.

Jai langsung membawa Rani entah kemana, namun Putry masih sempat lihat tatapan kode Jai dengan Arga.

sedangkan Arga melangkah keArah Putry. Putry panik sendiri di tempatnya. Namun Putry berusaha untuk tidak di lihat Arga.

Putry dengan rasa gugup karena tempat ini sepih, bukan? Ramai namun anak-anak yang lain sangat jauh dengannya.

Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang