NoviLee
❤ hanreyhan,dan 105 lainnya
NoviLee Thank you to this day, and makasih ya traktirannya@hanreyhan
View comment
Hanreyhan sama - Sama😗@novilee
Salzabilark ciee..ciee😭
Obat_herbal mempunyai payudara yang kecil?? Tidak usah hawatir, sekarang ada obat pembesar payudara.Berminat?? Bisa kunjungi lapak kami ya di @obat_herbal
ABG_ALAY kampungan banget sih, cuma diteraktir doang aja upload.
Reyhanclub ihh, ngapain pake nge tag reyhan segala,dasar cewe kepedean.
Novilee unchh@hanreyhan// apasih bikin rusuh deh@salzabilark// iyain aja@ABG_ALAY// maaf ya tapi reyhan nya aja engga keberatan kok@reyhanclub
Hanreyhan udah - udah jangan pada ngerebutin aku😂@novilee
Rafi00 ciee..ciee yang habis jalan@novilee
Novilee hehe,iya kak@rafi00~~~~
Hari ini adalah hari libur, dan aku ingin menhabiskan waktuku untuk bersantai. Lagi pula beberapa hari kebelakang rasanya aku kurang tidur karena memikirkan bagaimana persiapan untuk kegiatan sekolah kemarin. Walaupun dikerjakan oleh banyak orang tapi tetap saja semua terfikirkan.
Hari ini aku melihat jam yang ada diponselku dan aku melihat sekarang puku 08.00 aku masih ingin tertidur namun tiba - tiba terdengar suara sms di handpone ku.088xxxxxxxxx
Selamat pagi, bagaimana mimpimu..?? Apakah kau memimpikanku??
-x-
Aku tersenyum saat membaca sms ini, apakah benar dia penggemar rahasiaku..?? Apa dia hanya salah sasaran?? Entahlah, selama dia masih dalam batas wajar tidak apa. Tapi terkadang aku takut orang ini akan berbuat yang macam- macam. Aku tidak menjawab yang dikirimkan oleh orang yang mengaku -X-, aku kira hanya aku yang mengagumi orang dan diberi nama samaran -X-. Ternyata orang lain pun sama sepertiku, aku sempat tersenyum saat memikirkan itu dan tiba - tiba ibuku memanggilku.
"Novi...." aku terkejut saat mendengar suara ibuku yang begitu lantang.
"Novi... Ayo cepat bangun ini ada reyhan." reyhan memang sering main kerumahku, dan orang tuaku sudah mengetahui reyhan.
" iya ibu sebentar, aku akan segera turun." ucapki dengan terburu - buru dan aku langsung pergi kekamar mandi yang memang ada didalam kamatku, dan bergegas untuk mencuci muka dan juga gosok gigi.
" ada apa reyhan??" aku melihat dia sudah duduk dikursi sambil menonton tv, pakaiannya pun sudah rapih.
"main yu" ucap reyhan dengan semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
X Disekolah ku
Teen Fictioncerita "X" ini merupakan sebuah cerita mengenai seorang siswi SMA yang menyukai seseorang yang diberi nama samaran X. Akan kah X itu menjadi kenyataan, atau akan ada sesuatu yang akan terjadi?? Untuk mengetahui selengkapnya.. Yukk baca cerita nya "X...