tokoh & salam perpisahan.

56 2 8
                                    


Halo semuanya, berhubung dengan cerita " X disekolah ku " sudah selesai jadi aku bikin chapter ini, mungkin chapter ini bisa dibilang salam perpisahan dari para tokoh " X disekolah ku. "  dan aku mengucaokan rlterimakasih banyak untuk yang sudah baca cerita ini, sampai chapter ini. Aku gak nyangka banget bisa dapet 1k readers, walaupun vote nya emang berbanding jauh banget tapi gak apa - apa aku seneng banget, makasih untuk semuanya.

Dan makasih juga untuk semua yang udah suport dalam penulisan cerita ini, mendukung, dan memberi vote pada cerita ini.

Dan aku juga mau kasih kabar yang sebenernya masih aku fikirin. Dan rencananya adalah " meng unpublish" cerita ini. Jadi bagaimana menurut kalian?? Apakah cerita ini harus diunpub atau bagaimana?? (*jawab dicommet ya)
Ditunggu partisipasi jawabannya ya untuk yang membaca, tapi jika tidak ada atau mungkin suatu saat ceritanya menghilang maka cerita ini di unpublis. Dan maaf untjk yang masih membaca cerita ini, dan nanti ceritanya menghilang.

Aku coba untuk membuat cerita baru yang lebih baik dati cerita ini, jadi tunggu terus yaa..
Atau kabar lainnya akan saya beritahu selanjutnya..

Terimakasih semuanya, dan tanpa menunda waktu lagi.

Selamat membaca...

..









Novi

Cinta memang tidak selalu seperti apa yang kita harapkan. Terkadang apa yang kita fikir itu baik, ternyata tidak untuk diri kita. Dan terkadang apa yang kita anggap buruk, belum tentu buruk untuk diri kita. Aku bersyukur pernah mencintai nya dalam diam–DULU.  Walapun, sempat ada rasa penyesalan dalam diri ini. Maaf karena aku terlalu menciut dalam hal mengungkapkan perasaan. Karena memang itu bukan keahlianku dalam mengungkapkan perasaan. Tetapi sekarang seseorang sudah hadir didalam hidupku, mengubah haluan hati ini untuk berlabuh bersama nya. Kau tahu, saat kita mencintai seseorang dan sedih karena mereka. Berfikirlah, bahwa ada orang yang juga merasa sedih ketika melihatmu tersedih. Maka tersenyumlah, ingat ada orang lain yang menanti senyummu. Orang yang juga sama sepertimu, yang belum memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaanya terhadapmu, tapi dia diam - diam tersenyum ketika melihat tawamu.
Oranh yang menyamar sebagai orang terdekat dalam hidupmu. Menemani setiap tawamu.  Dia salah satu orang yang juga membuatmu percaya pada dirimu sendiri, apa ada seseorang seperti itu disekitarmu?? Cobalah perhatikan mereka, karena bisa saja mereka seperti Kak rafi dan juga reyhan yang diam diam menyimpan perasaannya padamu, atau mungkin sepertiku, yang pernah mencintai dalam diam??

Kak Rafi

Aku memang bukan orang yang pandai dalam hal mengungkapkan cinta. Namun, aku ingin melihat orang yang aku cintai bahagia. Aku tidak ingin melihat orang yang aku cintai sedih apalagi menangis. Aku juga bukan orang yang pandai dalam membuat senyum indah terukir diwajahnya, terlebih jika orang yang kita sukai juga memiliki seesorang yang dia suka yang jelas itu bukan kita. Tapi teruslah mencoba, tidak ada salah nya untuk mencoba. Berikan dia yang terbaik yang kita bisa, dan jangan menghalalkan segala cara karena itu hanya akan mempersulitmu nantinya. Cukup tunjukan ketulusanmu, cepat atau lambat, iya atau tidak mungkin dia akan menyadarinya.
Dan sekarang aku berhasil mengungkapkannya, memberi tahu apa yang selama ini aku rasakan. Rasa yang mulai tumbuh bahkan saat pertama kali kami bertemu. Novi, tidak terlalu berbeda dengan gadis lainnya namun berhasil membuatku terpanah saat pandangan pertama. Bahkan senyumnya sampai saat ini masih membuat jantungku bedetak 2× lipat lebih kencang dibanding biasanya. Tatapannya yang lembut, mampu membuat setiap kata manis yang ingin aku sampainya menghilang begitu saja.
Dan jika kau memang menyayanginya, katakanlah perasaanmu yang sebenarnya jangan memendam perasaanmu sendiri. Siapa tau dia juga memiliki perasaan yang sama terhadapmu. Ya atau tidak jawabannya, itu bukan akhir dan segalanya. Setidaknya kau sudah memberitahunya apa yang kau rasakan, dan itu juga membuat hatimu akan merasa sedikit lebih lega. Dan akan menghindarimu dari rasa penyesalan. Kau tahu kenapa penyesalan selalu datang di akhir? Karena terkadang kita terlalu terlambat menyadari semuanya, dan saat dia sudah pergi, atau bertemu dengan yang lainnya. baru kau akan merasakan apa itu penyesalan dan itu akan datang diakhir. Jadi sebelum kau terlambat, laukan lah hal yang memang bisa kau lakukan, tidak perlu mewah tapi tulus.

Reyhan

Ada pribahasa yang mengatakan " cinta itu tidak harus memiliki " dan sekarang mungkin aku sedang memakai prinsip itu. Pasalnya mencintai seseorang yang memiliki predikat sebagai sahabat itu jauh lebih sulit. Terlalu banyak kemungkinan yang akan terjadi, dan semuanya memiliki resikonya masing - masing. Cinta itu memang tidak harus selalu memiliki. Masih bisa terus melihat senyum terukir diwajahnya saja sudah membuatku bahagia. Dan satu lagi, walaupun dia bukan milikku tapi aku akan selalu di samping nya karena aku sahabatnya. Walau terkadang itu sulit, apalagi saat melihatnya bersama dengan pujaan hatinya. tapi aku tidak memiliki niatan untuk meninggalkannya sekalipun. Aku tidak akan membiarkannya sendirian, aku tidak akan membiarkan nya bersedih bahkan untuk waktu yang singkat.
Entah akan jadi apa aku kedepannya, entah akan menyandang predikat sebagai apa aku nantinya. Tapi, aku akan selalu menjadi sahabatnya, sahabat yang akan selalu mendukungnya, dan merasaa bahagia saat dia bahagia, mencoba menghiburnya saat dia bersedih karena memang itu sudah menjadi tugasku sebagai sehabat.

Dan itulah aku berperan sebagai sahabat, dan orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

Jully

Senang bisa melihat orang yang saling mencintai bersatu. Dan senang bisa membantu dalam menyatukan mereka berdua. walaupun tidak banyak membantu.
Aku orang yang tiba - tiba datang dalam kehidupan mereka, sudah cukup mengenal mereka. Entah kenapa, perasaan ini pun mulai muncul. Kau tahu reyhan, pria itu berhasil merebut hatiku. Pria yang memiliki beribu fans di sekolah. Tapi dia hanyaa mencintai satu orang, Novi. Aku mulai sadar, bahwa berapa lekatpun aku menatapnya, aku hanya akan melihat bayangan novi disana. Apapun itu, dia hanya memikirkan Novi. Bahkan senyum yang selalu dia berikan, itu semua untuk Novi seseorang yang dia sayangi. Namun sayang, dia memiliki kesaamaan seperti ku. Kami sama - sama tidak bisa memiliki orang yang kita sayangi, seberapa keraspun kami mencoba. Sampai kapanpun pandangannya hanya akan tertuju kepadanya bukan untukku.

Dan begini lah siklus ku, aku mencintainya–reyhan, dan reyhan juga mencintainya–Novi.

( X )

Aku pernah hadir dalam hidup dan juga hatinya, namun memang bukan aku yang dipilih sebagai pemilik hatinya. Karena memang dia sudah menemukan seseorang yang tepat baginya, dan aku pun begitu. Aku sudah memiliki seseorang yang dapat aku percaya untuk menjaga hatiku dan dia adalah– sahabatku. Sahabat yang selama ini tidak aku sadari keberadaannya di hatiku, namun setelah aku menelisik kedalam hati, ternyata dia terlihat jelas didalam hatiku.
Terimakasih karena pernah mengisi tempat dihatiku–DULU, dan selamat atas hubunganmu, dan terimakasih karena telah menjadi tempatku bercerita tentang–sahabatku saat itu yang sekarang sudah menyangdang status sebagai kasihku. Dan maaf karena sempat mengecewakanmu, menjadi alasanmu mengeluarkan air mata yang sangat berharga itu. Kau akan memiliki ruang tersendiri didalam hatiku, lebih tepat didalam kenanganku.



















Terimakasih untuk semua orang yang sudah membaca cerita " X disekolah ku ".
Dan terimakasih karena telah mengapresiasinya dengan memberi Vote dan terimkasih juga karena telah meberi commentar agar cerita ini menjadi lebih baik..

Dan cerita ini hanyalah karangan belaka, jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, harap untuk dimaafkan. Dan maaf jika ada kata atau kalimat yang kurang berkenan.

Terimakasih banyak semua nya, semoga kita bisa bertemu lagi di cerita selanjutnya. Entah masih dalam buku yang sama atau judul yanh baru..

X Disekolah kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang