Baru aja datang udah bel masuk, ini kan jamnya Bu Lusi udah pasti lumutan kalau Luna tetep nekat duduk manis di kelas ngikutin pelajaran biologi yang gak kelar-kelar.
''Tha, bolos yuk. Kita ngantin aja, pr yang kemaren gue belum nih.''
''Ayo dong tha, buruan!!''Agatha yang udah ga tahan dengar rengekan syahdu Luna, jadi iyain aja waktu diajak ngantin, dari pada stand by di kelas denger ceramah ilmiah Bu Lusi.
Dan jadilah 2 cewek cetar Trisakti, Luna-Agatha duduk manis di warung bakso Mang Ucup.
Selain suka dandan, Luna paling doyan ngewarnain rambut. Dari ombre merah, ungu, pink, hijau tosca dan yang paling heboh nyemir warna pelangi ala sehun exo juga udah nyoba.
Kadang Luna mikir dia itu cewe urakan, bad girl, suka bolos jadi apa mungkin Noel bisa suka dia? Itu pertanyaan sekaligus pernyataan jujur seorang luna.
Tapi Luna sih enjoy-enjoy aja sama image sekaligus penampilanya. Habis mau gimana lagi kan gak bisa Luna berubah dalam waktu sekejap, kirain luna power ranger.
Kalo suka cowok cukup jadi diri sendiri, buat apa berusaha jadi orang lain. Kalo dia beneran suka dia gak akan lihat kekurangan kamu. Itulah prinsip Aluna.
Pas waktu istirahat luna udah ga tahan pengen ke wc, tapi yang namanya rencana illahi itu yang terbaik.
Luna gak sengaja lihat Noel lagi main basket, duh biar keringetan gitu senyumnya tetep manis. Niat awal cari wc tergantikan sudah dengan tantangan ngintipin cogan pujaan dari balik pohon akasia. Sirnalah sakit perut luna gara-gara sambel bakso Mang Ucup.
"El, liat deh lo diintipin cewek lo, mukanya aja sampek mupeng gitu.
Noel yang diajak bicara adit cuma ngernyitin dahi. Secara kenal aja enggak, apalagi kapan jadianya tiba-tiba statusnya jadi pacaran.
"Perasaan lo kali dit." Jawb noel datar sambil jalan balik ke kelas, yah emang udah bel masuk.
Balik ke kelas pipi Luna udah semerah sambal ABC, Agatha jadi pilon sendiri emang ada apa gerangan si Luna jadi segitu gembiranya.
"Tau gak tha?" Tanya luna semangat 45 kaya dapet tiket gratis Musik Bank.
"Enggak tahu." Agatha njawabnya sambil nyengir tanpa dosa.
"Lah lo bego ini juga mau ngomong, lo udah njawab duluan.
"Iya Lun. Apa?"
"Seriusan deh tha. Gue tadi liat Noel main basket. Keren abis udah gitu jambulnya ikut goyang-goyang, senyumnya ituloh bikin lumer!!" Cerocos Luna tanpa jeda.
"Oh. Kirain kenapa." Masih gantengan abang Manu!
Maklum lah agatha itu fans garis keras bang Manurios.
Dan itulah Aluna Gevani si pemuja prince Trisakti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aluna
Teen FictionSekolah itu rutinitas yang rasanya sama tiap hari. Gitu juga yang dialami Luna, si bad girl ulung SMA Trisakti. Sekolah selain buat belajar sama bolos juga buat stalker cowo incaranya. Noel si cowok nan rupawan. Itung-itung sambil menyelam makan ika...