2

50 7 3
                                    

Masih pagi tapi Luna udah kena siraman rohani dari Bu Lusi, yang katanya udah bosan marahi Luna.

Tiap hari di hukum rupanya Luna gak kapok.

Hari ini make sepatu sneakers putih, kaos kaki putih-pink gambar strawbery, rok span abu-abu ketat plus kemeja putih nemplek badan. Belum lagi rambutnya dicat biru elektrik.

Bu Lusi aja heran Luna kan anak komite sekolah masa pakaianya kurang bahan semua, sumpah dandananya bikin pusing kepala.

Kalau udah ketemu makanan Luna bakal bertransformasi jadi cewe gak tahu malu, tanpa jaim makan somay di kantin sampai belepotan ke pipi. Agatha yang ngelihat aja malu, apalagi tatapan kaum adam dikantin gak lepas dari paha mulus Luna.

"Lain kali jangan pake rok itu deh Lun, lo mau lelang paha? Luna cuma bisa nyengir sambil makan somaynya.

Noel yang gak sengaja lihat cewe yang dimaksud adhit kemaren tercengang. Segitu enakah somay Mbak Ratna atau tuh cewe melihara anakonda diperut, lahap bener makannya.

Diam-diam Noel memperhatikan Luna. Walaupun kelihatan urakan jujur cewek itu manis.

Baru kena omelan dasyat Bu Lusi karena penampilanya yang sebelas-duabelas sama SNSD waktu tour ke jakarta, bukanya masuk ke kelas Luna malah pura-pura sakit di UKS biar bisa bolos jamnya Bu Lusi. Emang luar biasa badgirl yang satu ini
❤❤❤

Ya namanya juga cewek kalo lagi suka cowok tingkahnya absurd banget, orang yang lagi jatuh cinta bakal menghalalkan segala cara.

Stalker aja sampai detail mulai dari nama,tanggal lahir, akun ig, twiter, fb, line bahkan nomer kolornya Noel luna juga tahu. Kalo soal beginian Luna emang paling bakat sherlock holmes aja kalah profesional.

"GILLA!! NJIR GANTENG BANGET"

Ups. Luna langsung keki sedangkan agatha cuma natap dia horor, duh Luna lupa ini kan lagi pelajaran bisa-bisanya di kelepasan teriak waktu liat notif dari ig.

Si Noel posting fote close up wajahnya, senyumnya bikin iman para gadis langung jebol.

Dan akibatnya di sinilah Luna, di jemur di bawah tiang bendera upacara. Kirain Luna pahlawan pembela kemerdekaan di suruh jaga bendera merah putih.

Dalam hati Luna dongkol banget moga aja Bu Isti yang galak dan disiplin itu bisulan. Cuman triak dikit aja udah di hukum, gak kira-kira inikan tengah hari, panasnya aduhai banget

"Eh Luna lo capek kan?" Agatha ikut selonjoran di bawah pohon keramat sambil ngasih pocari dingin yana baru dia beli di kantin.

Sebenarnya itu pohon beringin yang tiap hari jadi tempat mangkal mereka buat  ngecengin cowok ganteng sepulang sekolah. Mereka berdua lah dalang di balik bergantinya nama pohon beringin jadi pohon keramat.
❤❤❤

5....4....3....2.......1 Luna berhitung mundur tanpa suara dan akhirnya

Teetttt......tetttt...tett...

inilah musik indah yang selalu dinantikan Luna. Bel pulang sekolah, padahal dari masuk sampai pulang bunyinya sama aja tapi rasanya beda.

Surga anak SMA itu sederhana, denger bunyi bel pulang pas guru lagi kasih soal susah.

AlunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang