11

618 39 1
                                    

"jangan tarik gue!!!"

"lay!!! lepasin gue!!!"

"gue gak mau ke kelas suho!!!"

"gue mau makan!!!"

"kantin aja lay!!!"

lay yang sangat ingin bertemu dengan kekasih hatinya, baru saja kemarin di temabak, dan sekarang mengajak kai untuk bertemu suho.

"temanin gue dulu kai!!!"

lay masih menyeret kai seperti menyeret anak kambing, dari kelas 3-3 sampai 3-1 biarpun kai tidak mau tapi tetap saja kai diseret terus, yang pada akhirnya sampai di kelas suho.

mungkin ini hari sialnya kai.

lay yang udah menyeretnya kekelas suho dan saat sudah sampai di depan kelas suho atau kelas 3-1, kai malah mendapatkan sepatu yang melayang ke arahnya.

BUHK

"bleww... gak kenak" ucap teman kelas suho yang badannya paling tinggi menjulang seperti tiang listrik, terlihat jelas nama anak itu di name tagnya yang bertulis "PARK CHANYEOL"

"woy! tay! tiang! sini lo!!!" ucap teman suho yang yang berbadan agak sedikit mungil, unyu-unyu gimana.... gitu, dan terliat juga name tag di dada pria unyu itu tertulis "DO KYUNGSOO"

ternyata kyungsoo melempar sepatu ke chanyeol, karena chanyeol selalu meganggu dan selalu mengejek badan mungil kyungsoo.

tapi sapatunya kyungsoo malah melayang ke kai yang baru datang bersama lay.

segera kyungsoo menghampiri cowok yang tadi terkena sepatunya. "eh, maaf! gue gak segaja!" ucap kyungsoo

"aduh... kai!!! kok lo pingsan sih!" ucap lay.

iyalah pingsan, itu sepatu yang melayang tepat ke muka kai. bukan pesawat kertas.

"eh, tiang listrik berjalan! ini semua gara-gara lo!" ucap kyungsoo memarahi chanyeol.

"kok gue! kan yang lempar sepatu lo! sepatu-sepatu lo! sidik jari lo!"

"eh, anjir itu semua salah lo! kalo lo gak ganggu gue! gue gak bakal ngelempar sepatu gue TIANGGGG!!!"

"eh, lo berdua gak liat tuh anak orang pingsan" suho datang dengan santai.

"LIAT!!!" teriak kyungsoo dan chanyeol serentak dan memandang suho tajam.

"ngapain lo pada liat gue! bawa tu anak orang ke UKS"

"gue gak kuat mopong badan dia anak onta!!!" kesal kyungsoo

"tuh ada chanyeol, yang salahkan kalian berdua, bawa gih ke UKS, kalo lama di biarkan, tuh anak bakalan mati di tempat" ucap suho panjang lebar.

"yuk sayang kita kekantin" sambung suho

"tapi kai gimana?" tanya lay

"udah... biar mereka berdua yang ngurus"

"tapi ho"

"udah... gakpapa" suho pun menarik tangan lay dan meninggalkan chanyeol, kyungsoo, dan kai yang pingsan.

kyungsoo pov

"yeol! bantuin!!!" ucap gue karna gue udah berusaha diriin nih anak! badannya lumanya besar. sumpah gue gak kuat.

"iya... iya..."

UKS

duh, sampai juga akhirnya.

nih orang apa kebok sih? berat amat nih badan.

"akhirnya... sampai juga ke uks" ucap gue yang udah berdiri tepat di dekat kasur uks sama chanyeol dan orang yang gue bopong ini.

mayankan... dari kelas gue ke uks lewati 10 kelas!!!

MAN HIGH SCHOOL (BTS, EXO, SVT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang