10(sulay)

742 40 1
                                    

falshback

"aduhhh....."

"napa lay" tanya kai

"duit lay gak ada..."

"kok bisa lay? lah... ginama nih bayarnya? lo tau kan gue gak ada duit"

lay sama kai lagi ada dikantin, selesai makan rencananya mau bayar, eh lay nya lupa narok duit jajannya dimana.

lay udah periksa di kantong celananya tapi gak ada.

"tadi pas ibu lay kasi duit ke lay, lay tarokkk..... tarokk.. dimana ya?"

"ayo lay!!! ingat! ingat!" ucap kai buat nyemangatin lay.

"nih... bayar" kai sama lay bingung siapa yang udah letakin duet dia atas meja mereka.

"lo... lo... lo... su... suho anak yang punya se... se..kolahan ini kan" tanya kai tebatah-batah saat liat orang yang kasi duit ke lay itu ternyata suho yang ayahnya pemilik sekolah ini.

"dia sapa?" tanya lay pelan.

"hah masa lo gak tau sih, dia itu"."anak pemilik sekolah ini" ucapan kai kepotong suho, biar pun mereka bicaranya pelan ternyata suho tetap bisa mendengar pembicaraan mereka.

lay senyum-senyum aja gitu ke suho, ya... suho sebalik lah, kai berasa ada keluar asap... jadi obat nyamuk dia.

"makasih ya ho... besok lay ganti duitnya"

"eh eh eh gak usah... gue ikhlas kok"

"tapi kata ibu lay kalo pinjam harus dibaliki" ucap lay dengan volos sevolos volosnya.

"siapa yang bilang gue pinjamin duit ke lo, nih duit gue kasi buat lo"

"eh buat lay? makasih ya su..su.."."suho" kai yang sedari tadi diam saya akhirnya membantu lay untuk nyebut nama suho.

"oh iya lay lupa namanya suho ya" lay dapat senyuman dan anggukan dari suho.

"udah. udah selesai ngomongnya? bagus lo lay ada teman baru gue lo lupain" kasal kai.

lay sama suho pun liat ke kai yang ternyata dari tadi kai bete.

"lay gak lupa kok sama kai, lay masih kenal kai kok" ucap lay terdengar sangat imut membuat orang bernama suho yang ada disampingnya itu terpaku melihat lay.

"iya iya, yaudah yok kekelas gue belum nyalin pr nih"

"tapi lay mau bayar dulu"

"yaudah ayok kita bayar habis itu kita balik" ucap kai

"tapi lay gak mau balik, kan jam pulang masih lama"

"bukan balik ke rumah lay.... maksud gue balik ke kelas....., hufh sabar mah gue" kai sebagai teman yang baik harus pandai bersama.

ternyata suho senyum-senyum gitu liat lay sama kai, eh gak deh cuman terfokus sama lay aja.

"suho makasih ya duitnya" ucap lay sebelum pergi ninggalin suho.

"iya" balas suho singkat.

"ho maklumin teman gue ya, dia emang rada-rada geser" ucap kai juga sebelum pergi ninggalin suho tapi suho malah nahan kai.

"jagain lay buat gue ya" ucap suho ke kai sedangkan lay udah duluan jalan.

"makaud lo?" tanya kai.

"gue suka sama dia"

"hah, lo serius" suho cuman nganggukin kepalanya.

"i..iya.. gu..e jagain" kai pun pergi ninggalin suho sedangkan suho masih senyum-senyum gitu...

MAN HIGH SCHOOL (BTS, EXO, SVT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang