Prolog

3.8K 351 4
                                    

Hampir semua murid keluar kelas buat nonton pertandingan basket antar cogan, kursi penonton di penuhi dengan anak perempuan. Gara-gara pemainnya cowok populer the most wanted di sekolah. Suasana lapangan jadi sangat ramai karena banyak teriakan, dan dukungan buat semangatin para cogan yang lagi tanding.

"OMG KUANLIN SEMANGAT"

"KAK BAE JIN YOUNG GANTENG"

"Huaaa ganteng semua!!"

"Kenapa tim nya cogan semua? Dede ga kuat bang,"

"GA BISA MILIH POKOKNYA SEMANGAT 69!"

Selama pertandingan, seperti itulah teriakan para cewek.

Kembali fokus sama yang lagi berjuang buat menang.

"Jinyoung! Oper ke gua!" Pintah KuanLin.

Jin young pun sedikit ragu buat melempar ke arah KuanLin, karena di belakangnya ada segrombolan cewek yang lagi jalan di pinggir lapangan.
Tapi tim lawan Jinyoung sudah mulai berlari mendekati ke arah Jinyoung buat rebut basket itu. Dan akhirnya Jinyoung mutusin buat lempar ke KuanLin.
Tapi sayangnya lemparan itu tidak tepat dan tidak tertangkap dan akhirnya..

"YORI AWAS!" Teriak salah satu cewek yang ada di grombolan itu.

"Hah?!" Sialnya Yori menoleh ke belakang.
Dan...

BUGH!

Penuh kejutan, Yori menoleh dan menerima timpukan basket.

"AWW!" Ringis Yori.

"Eh?"

"SAKIT WOI!"

"Ya lo nya juga ngapain ada disitu?" Kata Jinyoung tanpa merasa bersalah.

"Kepala gue sakit lah,bukannya minta maaf! Gimana sih?!" Ketus Yori sambil meringis gara-gara kesakitan.

"Udahlah, Yor. Ke uks aja obatin dulu." Ajak temannya dan akhirnya mereka meninggalkan lapangan itu.

"Itu cewek siapa sih? Songong amat." Kata Jinyoung.

***

Semenjak kejadian itu, Yori jadi sering bermasalah dan mendadak famous.
Sebenarnya Yori itu anak yang kurang di kenal banyak orang di sekolahnya, karena dia jarang keluar kelas waktu istirahat, dia lebih milih santai di kelas dari pada keluar kelas.

---

To Be Continue!
Like + comment for next chapter

Musuh Tapi Posesif - Bae Jinyoung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang