Ada pepatah, tak kenal maka tak sayang.
Jadi, perkenalkan...
Nama saya Dea Siti Solihah, karena nama saya termasuk nama yang panjang, biasanya saya dipanggil sayang.
Saya anak pertama, saya terkesan judes atau cuek. jadi jika saya peduli sama kamu, artinya kamu beda.
Waktu kecil, saya punya cita-cita sangat banyak. Pertama dokter, kadang pengen jadi pilot, pramugari, guru, polisi wanita dan masih banyak lagi. saya labil ya?
Dan saya juga pernah pengen jadi penulis, Alhamdulillah saya juga sudah jadi penulis jika disekolah. Saya selalu nurut kalo guru menyuruh mencatat.
Eitss, iya nih bener saya udah jadi penulis. Saya nulis beberapa cerita diwattpad, tapi belum end semua. kenapa? karena saya males. masa iya ada author gak ada readers?
Jadi, mulai sekarang tolong baca, koment, vote cerita saya ya. Insyaalloh nanti saya lanjutin cerita saya.
Gampang, tinggal kamu buka profile wattpad saya, terus kamu lihat karya saya, dan mulai lah untuk membaca. jangan lupa polow juga
Oiya, saya amatir banget lho. saya juga labil dalam hal menulis, kadang lagi nulis cerita ini suka pengen pindah ke lain cerita.
Tapi Alhamdulillahnya udah ada tiga orang yang bilang saya dewasa.
Pertama, bapak kepala sekolah "Kalian sudah SMA, berarti kalian sudah dewasa" meski perkataan itu ditujukan ke banyak orang, saya juga termasuk nama yang ada didalam 'kalian'
Kedua, ketua osis "Saya harap kalian mengerti, karena saya anggap kalian sudah dewasa" itu gara-gara gue ngoceh mulu pas penarikan kas osis.
Ketiga, bapak guru Ke-NU-an "Kalian itu udah dewasa, harusnya kalian tahu makna dari kata menghargai" ceritanya itu gara-gara saya lagi bikin rujak beubeuk dibelakang, eh dia datang dan ngucapin salam saya gak denger. jadilah satu kelas diceramahin dulu sebelum memulai pelajaran.
Oiya lagi, jadi sekarang aku mau coba buat quotes lucu. biar kita bisa ketawa bareng, biar saya bisa buat kamu ketawa. Kan katanya kalo pengen dia jatuh cinta, buatlah dia selalu tertawa. Awas ya kalian kalo gak jatuh cinta sama author. maksa :v
Jadi mau baca quotes lucu ini gak?
Maaf ya kalo gak lucu sama sekali.
Maaf juga kalo banyak typo.Terus abis baca vote dan koment nya jangan lupa ya.
Ya udah, cekidott...
KAMU SEDANG MEMBACA
QUOTES LUCU
HumorNgakak bareng, kesindir bareng, yuk! Yang lagi galau, yang butuh hiburan, coba baca ini deh, semoga bisa sedikit mengurangi ya. Baca dulu, baru vote terus koment. Follow juga. Semoga pada suka 😊 . . . Quotes lucu disini karya kak risfanjr, saya mer...