Seorang Cowok bernama Zanis yang baru saja Mendownload sebuah Game yang sedang populer dikalangan temannya yaitu Game "Mobile Legend"
Awal mula bermain dia sangat senang, karena dia selalu menang dalam pertandingan didalam game tersebut"Hah, mudah ternyata game ini, gak ada susahnya "
Ucap Zanis.Keesokan harinya saat disekolah Zanis melihat teman temannya sedang asyik bermain Mobile Legend bersama, dan Zanis ingin ikut bermain juga.
"Woy, gua ikutan main bareng lah"
Dan Teman-temannya yaitu " Airi, Ken, Kai dan Apip pun menbalas perkataan Zanin secara bersama-sama.
"Ayok, Cepet sini Login dulu kau Zanis."
Mendengar perkataan teman-temannya Zanis bergegas mencari handphonenya didalam tas dan langsung Login kedalam Game.
"Woy, Invit woy gua udah login, nick gua anakayam_kezeleo"
"Yaelah itu nick bukan sih Zanis? Masak begituan nicknya kagak keren, pip invit Zanis tuh"
Ucap Airi."Udah gua invit itu Zan, cepet pencet ok"
"Okedah sudah dimulai, lets go bro"
Dan mereka semua sudah memulai match, kali ini Zanis berperan sebagai Fighter dan ia memilih jalur bawah bersama Apip.
"Pip, gua farming dulu yak, lu jagain gua aja ok "
"Enak aja lu Zan, gua juga mau farming dasar ayam"
"Nanti ganti-gantian kok pip setelah gua habisin semua monsternya"
"Beh, emang dasar Zanis ayam keseleo"
Match pun telah berjalan selama 15 menit, dan tim Zanis hampir menang karena Zanis dan temen-temenya jago sekali bermain game ini, tapi kali ini masih Zanis yang memegang skor dengan nilai Kill 7, mati 0, dan assist 4.
Semakin lama pertandingan antara tim Zanis dan tim lawan makin sengit,kini pertandingan sudah berjalan selama 30 menit dan airi mulai bosan dan ingin mengakhiri pertandingan ini dengan cepat" Woy cepet menangin napa, gua suntuk ini"
"Sabar napa Ri, dikit lagi ini"
"Ayoklah serbu aja musuhnya Ri, ken Zan, Kai. Biar cepet menang"
"Ayoklah Go Go Go"
Tim Zanis pun menyerbu markas tim lawan, dan merekapun menang.
Kali Ini Zanis mendapatkan peringat pertama dengan Gelar MVP."Seh, Zanis Mvp bro"
"Jago juga lu ya Zan, yakan pip"
"Hooh Kai, ntar main bareng lagi yok Zan"
"Ayok, siapa takut bray"
Mereka pun sedang mempersiapkan rencana untuk melakukan mabar kembali atau Main Bareng,
Tetapi saat mereka asyik bermain game tadi, Guru mereka telah masuk kedalam kelas dan terus memperhatikan mereka berlima, alhasil setelah mereka mengetahui bahwa guru telah masuk ke dalam kelas, meraka pu dihukum hormat bendera sampai jam istirahat kedua berbunyi."Apes dah apes, gegara gua ikutan maen bareng kalian makannya gua kenak hukuman juga"
"Lah, tadikan kau yang mau ikutan zan, ya terima nasib lah"
"Untung hpnya kagak disita pip, aman bisa maen lagi bro, hahaha"
"Asem kaki gua pegel nih Kai, kusukkan napa, elu kan temen gua,"
"Gua juga pegel atuh Ken, terima apa adanya aja tong"
Dari kejauhan seorang guru berteriak agar Zanis dan teman-temannya tidka bercerita saat di hukum.
"Wooyyyy"
"Ayam keseleo, ayam keseleo. Asem itu suara apaan ngagetin aja"
"Itu suara guru kesayangan kaulah Zan"
"Asem guru kesayangan gua, guru killer iya"
"Woy, jangan bercerita kalian disitu kalok mau hukumannya dikurangin"
Serentak Zanis dan teman-temannya menjawab.
"Siap pak"Sekian lama Zanis dan teman-temannya dihukum, akhirnya mereka diperbolehkan masuk ke dalam kelas!.
" Ahh pegel kaki gua bro, berapa lama kita dihukum tadi? "
"Sama gua juga pegel, ya hampir 3 jam lah Zan."
"Sudahlah masuk kedalam kelas dululah Zan, Pip, Ken, Kai."
"Iya mau tidur gua, pegel kaki gua Ri"
Sesampainya didalam kelas Zanis, Apip, Ken, Kai, Dan Airi langsung tergeletak diatas lantai kelas!.
"Ahh lega, bisa tidur juga akhirnya"
"Maen game yok, tapi jangan maen Mobile Legend, Hp gua batrenya sekarat"
"Game apa coba Ri? Gua males dah, enakan tidur "
"Bentar lagi pulang juga, ngapain maen game udah tidur aja"
"Oiya bentar lagi pulang, dahlah tidur, biarkan aja ditenggoin temen sekelas"
Mereka tidur terlelap hingga waktu bel pulang sekolah berbunyi.
Saat bel sekokah berbunyi mereka pun tetap saja tidur, sampai wak satpam membangunkan mereka."Woy, udah pulang itu, ngapain kelen masik didalam kelas? "
"Ohh udah pulang ya wak, makasih ya wak"
Ucap AiriMereka pulang kerumah mereka masing masing dengan muka masih mengantuk Kecuali Zanis, karena ia telah mencuci mukanya.
Mereka pulang sekitar jam 15.30"Lama kali yak kita pulang Kai, Ken, Pip, Ri"
" Namanya kita ketiduran Zan "
"Yasudahlah kami pulang duluan yak Zan, Pip, Ri"
"Yasudah hati-hati dijalan Ken dan Kai"
"Sampai jumpa besok bro"
Mereka saling pulang kerumah masing-masing.
Untuk istirahat dari capeknya kegiatan disekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love In A Game
Dla nastolatkówCerita ini menceritakan tentang Seorang Cowok yang suka bermain game (Gamers) Yang setiap harinya selalu bermain Game bersama teman-temannya, dan suatu saat ia kepincut terhadap seorang cewek Sekelasnya yang ternyata seorang Gamers juga. Ikutin...