10

3.1K 442 70
                                    

Udah sekitar empat jam kaka iparnya belom balik dari RS, mana gabut banget di rumah gaada yang bisa dia lakuin selain buka line dan baca semua broadcast grup grup unfaedah, sampe ada salah satu paid promote yang bikin Jungkook penasaran banget

Bosen? Coba yuk!

http://watch-gucci-boy-porn.aSKLJ_kilP_op343. 

"wui, sabi ni" emang dasar anak muda, suka banget nyoba nyoba hal baru, termasuk ini ni, udahlah gabut dikasi link gajelas kek gitu lagi.

Pas udah kebuka tuh link, isinya cuman satu buah video berdurasi satu menit, thumbnail nya sih logo gucci gitu

Makin penasaran, di klik lah play button, belom ada sepuluh detik Jungkook langsung matiin hape nya, dia masih ga percaya,

dia baru aja liat badan orang yang selama ini dia suka diem diem, ya.. badan telanjang nya Taehyung, Kim Taehyung. Video itu masih terus terngiang ngiang di pikiran Jungkook, "gak gak mungkin dia" Jungkook memantapkan hati.

Doi kemudian buka lagi link itu, niat untuk memastikan apakah itu beneran Taehyung kakak tingkatnya atau bukan. Tapi bukannya menarik kesimpulan, setelah video itu habis, Jungkook terus terusan reply video itu sampe sampe hasratnya memuncak dan udah ketebak akhirnya, semua sabun di rumah Yoongi abis tak tersisa sama si adek ipar.

Tinn..tinn...

MAMPUS, Jungkook yang lagi make celana buru buru lari ke gerbang, bukain pintu buat mobil kakak ipar, gila gila mereka pulang malem banget sekitar jam 7 baru sampe rumah.

"lama banget kak, bete tau" Jungkook misuh

"shh, udah udah, kamu tuh dibeliin mas Yoongi martabak, gih ambil, kita makan bareng" ujar Jimin ambil mengelus perutnya yang masih rata

"YAS!" Jungkook segera melesat ke arah Yoongi dan mengambil kantong plastik itu, beuh baunya mantep banget, bikin ngiler.

"btw, tadi hasil dari RS apa?" tanya Jungkook sembari berjalan ke arah dapur, nyiapin piring buat naro martabak

Jimin cuman senyum

Yoongi mukanya merah malu malu

"kaka kamu hamil" Yoongi menjawab dengan muka yang masih sumringah

Jungkook diem

"kok..lawak dah kak" Jungkook masih ga percaya, Park Jimin? Eh maksudnya Min Jimin?

Hamil? The fuck?

"iya, sama kayak mami, dikasih anugrah hehe" timpal Jimin yang kini udah ada disamping Yoongi lagi manja manjaan di sofa

"berarti, aku bakal punya keponakan dong? Da hell" Jungkook masih ga bisa ngebayangin gimana mental calon keponakannya nanti kalo dia sadar dia punya dua papa.

Karena pengalaman pribadi, waktu Jungkook masih PAUD dia bingung, dia inget banget disuru isi nama kedua orangtua, kolom pertama nama ayah, kolom kedua nama ibu, karena Jungkook masih bego jadi dia tulis aja nama Namjoon dan Seokjin di kolom pertama bersamaan. Dan hal itulah yang bikin dia dibully di PAUD sama temen temennya.

Ya itu, dibully karena dua papa.

"Tapi kak-" Jungkook masih mengelak, "kalo nasibnya kayak waktu aku PAUD gimana? Kan kesian" akhir Jungkook

"heleh, anak teteh mah nanti jagoan kuk, ga kayak kamu, kalo dibully dia bakal balik swearing, nanti diajarin sama mas, yakan?" Yoongi kemudian menyolek kecil hidung Jimin

Jungkook cuman pasang muka datar

Berdiri diantara orang lagi bahagia emang sedi ya

Apalagi Jomblo, makin sedi dah

Sabodo ah, yang penting itu martabak udah diambil alih sama Jungkook.

Makan, kenyang, langsung bobo.

Syukur syukur kalo ga kebangun karena keganggu mereka yang lagi "ritual". Semoga.

Pukul 23.00

Jungkook kebangun, syukur bukan kebangun karena itu. Tapi karena goncangan hebat dari si teteh "Kuk, bangun dong"

"mhh- ganggu dah, kuki ngantukk" jawabnya mager

"kuki, serius.. gue minta tolong beliin rujak yang di perapatan itu dong" Jimin memelas

"akh- teh lu kalo ngidam sama suami lu aja ngapa, kuki ngantuk sumpah, mana besok ada kuliah pagi lagi"

"Yah Yoongi lagi pules tidur, kasian dia capek seharian nyetir mulu" ujar Jimin sembari  mengusap usap perutnya

"kuki juga sama, capek jagain rumah teteh" si dedek makin bacot

"tolong apa, nanti gue kasih pulsa lima ratus ribu deh" wuidi Jimin dah beda ya, udah kawin ama CEO jadi gampang bikin Jungkook nurut

"yaudah sini mana duitnya" emang bangke, Jungkook langsung bangun dari tidurnya

"nah gitu dong" Jimin girang, "jan lama lama ya, rujaknya pedes, banyakin mangga muda nya"

"iya bawel"

"dah kuki pamit pergi ya" doi pun akhirnya bergegas ke perapatan, sesuai pesan si teteh tadi jangan lama lama.

Setelah dapetin rujaknya, Jungkook memutuskan untuk belok ke indomar*et mau beli kratingdaeng biar besok kuliah kaga ngantuk. Pas banget lagi ngantri di kasir dia liat orang yang ga asing lagi buat dia

Kak Taehyung?

Tunggu, dia beli apaan?

Kotak kecil warna pink, disamping mesin kasir?

"KONDOM!" Jungkook terpekik, setelah menyadari laki laki tadi keluar dari indomar*et.

"hehe kenapa mas? Kaget ya, liat orang beli barang gituan" goda mbak mbak kasir, "eum, enggak saya kenal itu orang kayaknya" Jungkook masih sibuk ngedarin pandangannya ke luar jalanan yang makin sepi.

"semuanya jadi delapan ribu sembilan ratus rupiah mas" ucap mbak kasir tadi, "seratus rupiahnya mau di donasikan?" tanya mba mba itu agi, "oh boleh"

"silahkan di klik tomol 'ya' nya ya mas" Jungkook dengan susah payah menekan tombol 'ya' pada layar LCD tersebut, setelah sukses menghilangkan pop up tadi, si mba mba kembali bertanya "sekalian pulsa nya mas?"

"ENGGAK MBAK! CUKUP CUKUP!" Jungkook konflik batin.

"engga mbak terimakasih" tukas doi seramah mungkin, walau goncangan batinnya begitu kuat. "terimakasih, selamat datang kembali"

Persetan sama indomar*et

Sekarang misi Jungkook adalah menemukan dimana cowok tadi pergi, tapi sial kelamaan di indomar*et tadi bikin dia kehilangan jejak. Alhasil Jungkook berjalan dengan tangan kosong balik ke rumah. Sialnya lagi, karena baru pertama kali ke rumah baru si teteh, dia lupa jalan pulang. tjakep.

Satu satunya cara adalah, menelusuri satu persatu jalan komplek sampe nemuin rumah warna abu abu dengan pagar merah menyala, norak emang warnanya, tapi itu selera si kakak ipar.

Lagi fokus fokusnya nyari jalan, Jungkook masi aja penasaran sama arah kemana Taehyung pergi, dan tiba tiba aja dia nemuin aja satu jalan kecil, yang kebetulan gang buntu, sebenernya disana ga ada yang menarik perhatian, selain seorang orang laki laki lagi indehoy sama cewek di balik semak semak. beuh gila, tempatnya antimenstrim banget.

"huftt..kirain Taehyung" Jungkook menghela napas lega, mumpung sepi, doi malah nontonin permainan pasangan mesum itu. 

Gak sampe sepuluh menit Jungkook nontonin tu pasangan indehoy, tiba tiba aja ada tangan dingin yang nepuk pundaknya sambil berbisik "ternyata kamu disini".

.

.

.

TBC

Manten.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang