"Kajja" ajak Pcy kepada Jih Yo
"Ne"
Skip
"Kau bisa tidur di kamar bapak, biar bapak yang tidur diruang tamu"
"Eh.. tidak usah pak. Biar saya yang tidur diruang tamu"
"Tidak-tidak. Kamu itu perempuan. Bapak tidak apa-apa. Laki-laki sudah biasa tidur disofa"
"Tap-"
"Selamat malam" potong Pcy lalu meninggalkan Jih Yo dikamarnyanya.
Jadi gini Pcy itu gk punya rumah cuman ia punya apartemen dan tentang orangtuanya? Mereka tinggal di Busan. Aslinya Pcy itu dari busan dan sekarang pcy itu lagi ditugaskan untuk mengajar di SMA Seoul.
Ditempat sehun
"Sial dia kemana lagi! Untung ayah dan ibuku tidak ada dirumah. Hmm awas saja jika ia ada dirumah" geram sehun"Tamatlah riwayatmu!" Bisik sehun
Karena sudah lebih 2 jam ia mencari tapi tetap tidak menemukannya. Ia tak langsung pulang melainkan pergi ke club malam di seoul. Bila sehun marah atau sedih tempat yang pertama kali dikunjungi adalah club malam di seoul.
Dan sekarang ia sedang marah karena yeoja pujaannya menolak sentuhannya.
Setibanya sehun di club malam itu. Ia langsung masuk tetapi sebelum masuk ia di periksa dulu oleh petugas disana.
"Lihat siapa yang datang?" Bisik jalang disana
"Sehun?" Panggil jalang itu.
"Yoona?" Balas sehun seraya memanggil perempuan yg telah memanggilnya.
"Kenapa?" Tanya Jalang yg bernama Yoona itu.
"Tidak"
"Mukamu sepertinya habis marah?"
"Tidak"
"Mau minum??"
"Hmm"
"Baiklah tunggu disini aku akan mengambil minuman disana" ucap yoona yang langsung berjalan kearah minumannya berada.
Dentumah musik yang keras membuat tubuh sehun juga mengikuti irama musik disana.
"Minumlah!" perintah yoona
Sehun langsung meminum nya tanpa menyisakan minumannya sedikit pun.
Skip
"Mmmhhh" desah sehun setelah membukakan matanya.
"Dimana ini?" Ucap Sehun setelah mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Damn it! Yoona??"
"Hmmmm" ucap yoona karena panggilan dari sehun.
"Kau?"
"Iya??? Aku??"
"Kenapa kita bisa??"
"Kau tidak ingat??"
Sehun menggeleng karena yg ia ingat. Dia datang ke club malam dan meneguk satu gelas vokad.
"Padahal kau tadi malam bermain dengan sexy" ucap Yoona yg langsung pergi untuk mencari pakaiannya.
"Tidak mungkin!" Tolak Sehun
"Kau harus tanggung jawab sehun!"
"Aku tidak mau!" Balas sehun dan langsung memakai pakaiannya dan beranjak pergi dari hotel itu.
Yoona yg tahu bahwa sehun sudah meninggalkan hotel itu hanya bisa tersenyum dengan licik. Tentu saja ia tak bermain dengan sehun. Ia hanya menjebak sehun agar sehun bisa kembali lagi padanya.
Flashback
"Yoona! Mianhae?" Ucap namja yg tak lain kekasihnya yaitu sehun
"Apa maksudmu? Kau tidak punya salah terhadapku?"
"Maafkan aku. Bukan maksudku untuk menyakitimu. Tapi, aku sudah.."
"Sudah apa??"
Susah payah sehun ingin sekali jujur pada sang kekasihnya.
"Sudah.."
"Mencintai orang lain" ucapnya lega"Apa? Siapa itu?? Siapa wanita yg kau cintai?"
"Mianhae" bisik sehun
"Jadi maksudmu? Kau mau kita put-"
"Ne"
"Tapi aku sangat mencintai mu sehun?"
"Maafkan aku. Aku telah dijodohkan oleh ayahku. Dan.. wanita yg dijodohkan aku. Dia.. wanita yg aku cari selama ini?"
"Kau tega aku menangis hah???" Geram Yoona "siapa wanita itu?"
"Lebih baik kau tidak usah mencampuri urusanku mulai sekarang. Kau berhak bahagia dengan orang lain! Aku pergi"ucap sehun lalu pergi meninggalkan yoona sendirian.
"Hiks...hiks...hiks.." racau yoona lalu setengah berbisik.
"Aku tidak akan membiarkanmu bersamanya! Oh Sehun"Flashback End
Ditempat Jih Yo berada.
"Kamsahamnida" ucap Jih Yo kepada Pcy.
"Ne, jangan lupa untuk sekolah" balas Pcy sambil melambaikan tangan kepada Jih Yo.
"Hhhh" gelisah Jih Yo
"Semoga kakakku tidak ada" batin Jih YoCeklek
"Sepi?? Bagus"Setelah Jih Yo mengetahui bahwa isi rumahnya sepi hanya ada pengawal dan pembantu disana. ia langsung melesat masuk kekamarnya untuk mandi dan ganti baju lalu pergi kesekolah tanpa bertemu dengan kakaknya dulu.
"Hmmm...gara-gara tidak ada kakak aku harus berjalan kaki"
Setengah perjalanannya ia bertemu dengan Temannya yaitu Kim Taehyung
"Jih Yo?" Panggilnya
Tbc
Voment lagi yuk bebz
KAMU SEDANG MEMBACA
Forcing Brother [oh sehun] Revisi
Hayran Kurgu⚠️Warning! 21+ Private Hidup Kim Jih Yo berubah ketika tahu, ibunya menikah lagi dengan Oh Se No yg begitu kaya raya. Kekayaanya mengundang banyak musuh dari perusahaan lain. Anaknya, Oh Sehun sudah beranjak dewasa. Ia tumbuh dengan tegas ketika Ibu...