Ch 04 = Jealous

56.1K 3.9K 253
                                    

*********************
Mr. Nerd, I'm in Love
*********************
***   Chapter IV  ***
***    Jealous     ***
*********************
*********************

"Almo..."

Suara bisikan itu terdengar tidak asing.

"Almo..."

Almo mencoba membuka mata. Pandangannya sedikit kabur. 

"Almo..."

Almo menghela napas, tersenyum kecil begitu mendengar suara yang dia kenal.

"Keanu," gumam Almo, melihat Keanu berada di atasnya. Kedua tangan dan kakinya ada di sisi tubuh Almo. Cowok itu tengah tersenyum. Senyuman satu juta watt yang membuatnya silau sekaligus juga tidak bisa bergerak. 

Jantung Almo seakan terhenti. Apa yang dilakukan Keanu di kamarnya?

"Almo." Suara Keanu tidak lebih dari sekadar bisikan ketika mendekatkan wajahnya ke wajah Almo. Almo bisa mencium bau parfum Keanu dan napasnya yang menyapu wajah Almo. Begitu hangat.

Pikirannya taidk fokus, kepala mulai pening begitu wajah Keanu semakin dekat... dekat... dan akhirnya bibir mereka saling bertemu.

Kembang api seakan meledak di perutnya. Pikirannya menjerit kegirangan. Keanu baru saja menciumnya.

Keanu menciumnya!

Keanu menjauhkan wajahnya, tapi tidak cukup jauh. Bibir Almo bergetar, masih terkontaminasi dengan ciuman luar biasa Keanu. 

"Keanu..." gumam Almo. "Kenapa...." Keanu melihat bibir Almo yang menjilat bibirnya sebelum akhirnya mengalihkan perhatian kembali pada mata Almo. Ekspresi Keanu penuh dengan gairah dan nafsu.

"Ya?"

"Kenapa... erm, kau menciumku?"

"Kau tidak suka?"

Almo menelan ludah. "Bukan begitu. Aku hanya..."

Keanu kembali menciumnya sampai Almo sesak napas. Napas mereka memburu ketika ciuman mereka berakhir, hanya sebentar, sebelum Keanu menyerang lehernya.

Almo merintih, menahan napas begitu Keanu menghisap kulit lehernya yang sensitif. "Keanu... oh! Ya!"

Keanu tertawa kecil. Tangannya meraba dada Almo, menaikan pakaiannya sampai melewati kepala, dan kembali menyerangnya dengan ciumannya. Almo berusaha untuk tidak terpengaruh dengan ciuman Keanu yang membuat segalanya menjadi lebih sulit untuk melepas pakaian Keanu.

Sayangnya, dia tidak berhasil. "Shit," Almo menarik pakaian Keanu. "Lepas pakaianmu sebelum aku merobeknya!"

Cowok itu malah tertawa, menegakkan tubuhnya lalu melepas pakaian, melempar benda menyebalkan itu entah ke mana. 

Celana Almo mulai tidak nyaman begitu dia melihat bagaimana tubuh Keanu yang luar biasa itu sedikit demi sedikit tampak untuk dia nikmati.

"Fuc..."

RIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING!

Almo mengerang jengkel, membuka matanya lebar-lebar sampai dia terduduk, saat ponselnya berbunyi nyaring sekali tepat di samping telinga. 

Dia baru saja keluar dari mimpi indah dan melihat sekeliling kamarnya. Sendirian. Tidak ada Keanu. Dan dalam keadaan horny berat!

"Aaaargh! Motherfucker!"

Kemarin malam dia tak bisa tidur karena dalam pikirannya hanya ada Keanu dan sekarang ada orang yang mencoba mengganggu mimpi indahnya! 

Demi Merlin! Keanu baru saja hendak melepas pakaiannya! Satu menit lagi... satu menit saja dan dia akan bisa merasakan abs-nya!

Mr Nerd, I'm in Love [LGBT] [boyxboy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang